Shantisena Sanggam Weekend Program Menyambut 25 Tahun Ashram Gandhi Puri

  • Whatsapp
SHANTISENA Sanggam Weekend Program yang merupakan kegiatan dari VishramaPuri Volenteer Programme dalam mengikat dan menumbuhkan kebersamaan Shantisena Ashram Gandhi Puri sehingga semakin mantap dan erat serta rasa saling peduli yang dilandaskan oleh dedikasi, totalitas dan loyalitas. foto: ist

KLUNGKUNG – Shantisena Sanggam Weekend Program yang merupakan kegiatan dari VishramaPuri Volenteer Programme dalam mengikat dan menumbuhkan kebersamaan Shantisena Ashram Gandhi Puri sehingga semakin mantap dan erat serta rasa saling peduli yang dilandaskan oleh dedikasi, totalitas dan loyalitas.


Shantisena Sanggam Weekend Program dilakukan setiap Sabtu dan Minggu yang mana Shantisena sangat beruntung sebagai Centre of Learning, Leadership Sustainablity Development, Youth Empowerment and Volenteer Programme. Kegiatan Shantisena Sanggam Weekend Program merupakan kegiatan untuk menyambut 25 tahun Ashram Gandhi Puri.

Bacaan Lainnya

Delapan Konstruktif Work Ashram Gandhi Puri adalah bagaimana para sahabat bisa menjadi Volenteer yang menambah Lifeskill Shantisena Ashram Gandhi Puri. Lifeskill yang dapat berguna untuk diri sendiri maupun dapat bermanfaat bagi orang lain.

Pengasuh Ashram Gandhi Puri menggabungkan setiap kesempatan serta berjalan pada Spirit Visi Misi Ashram Gandhi Puri untuk membangun networking dan kolaborasi sehingga semua Shantisena AGP mendapatkan manfaatnya dari setiap kehidupan di dalam Laboratorium kehidupan dan Laboratorium Sosial yang merupakan Living Yogi dijaman modern.

Hal ini juga membuat Shantisena Ashram Gandhi Puri selalu hidup rukun dan damai, punya ikatan batin yang erat karena mereka selalu memiliki waktu berkumpul bersama di Ashram Gandhi Puri Sevagram Klungkung.

Baca juga :  GTPP Covid-19 Denpasar Tes Cepat 201 ABK di Pelabuhan Serangan, Satu Orang Reaktif

Seperti Minggu (26/9/2021) seluruh Shantisena berkumpul mengikuti special Class dari Perkumpulan Komunitas Hipnotis Indonesia (PKHI) dengan berbagai pilihan kelas yaitu dari I Gede Ari Sudana CHt ( hypno motivasi), Agus Kurniawan CHt (hypno beauty), John Seran CHt.CI (trauma healing) dan Ice Carlianti CHt (trauma healing)

Special Class diawali dengan dibuka oleh Ida Rsi Putra Manuaba selaku Pengasuh Ashram Gandhi Puri, serta dilanjutkan oleh Mr. Lanang Agung Ananda sebagai ketua PKHI Bali, beliau berjanji rutin akan memberikan kelas hypno motivasi karena ini penting untuk penemuan swakarma dan swadarma shantisena Ashram Gandhi Puri inovatif, kolaboratif dan inklusif, jadi dapat membuka ruang pandang ke depan untuk lebih berani maju melangkah sampai menggapai kesuksesan.

Jadi hypnosis merupakan merubah cara pandang dan berani mengambil sikap sendiri serta mengetahui tujuan untuk selanjutnya melangkah. Kegiatan ini juga dihadiri oleh bapak Bobby Asmara serta anggota PKHI lainnya.

Acara berjalan dengan lancar, dimana para pembicara membagi kelas di dalam tiga sesi sehingga lebih efektif bagi Shantisena Ashram Gandhi Puri menikmati setiap detik pada kelas Hypno yang diberikan. Hypno yang diberikan ini sangat bermanfaat untuk seluruh Shantisena yang bisa mereka terapkan kepada diri mereka masing-masing dan juga membantu orang-orang disekeliling mereka.

Hypnosis adalah salah satu jenis terapi yang menggunakan metode relaksasi, konsentrasi intens, dan perhatian yang terfokus agar terciptanya kesadaran yang lebih tinggi atau disebut juga dengan ‘trance’. Hal ini berguna untuk meningkatkan fokus seseorang, terutama agar lebih menerima sugesti yang diberikan.

Baca juga :  Golkar NTB Wajib Aktif Bantu Pemerintah Tangani Corona

Hypnosis dapat mengurangi dan menghilangkan tekanan atau stres yang ditimbulkan dalam kehidupan sehari-hari. Cara ini sekaligus membantu kondisi individu menjadi lebih nyaman daripada sebelumnya. rls

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.