Sesak Napas, Perbekel Canggu Meninggal Dunia

Nengah Lana. Foto: ist
Nengah Lana. Foto: ist

MANGUPURA – Perbekel Desa Canggu, I Nengah Lana, Kamis (5/5/2022) menghembuskan napas terakhir. Sebelumnya,  almarhum sempat mengeluhkan sesak hingga mendapat perawatan di Rumah Sakit Garba Med, Kerobokan.

Informasi yang diperoleh, almarhum pada Rabu (4/5/2022), sempat menonton pertandingan voli di GOR Purna Krida Kerobokan. “Saat pulang dari nonton pertandingan almarhum mengeluhkan sesak napas. Lantas dibawa ke Puskesmas Kuta Utara. Pihak puskesmas kemudian merujuk ke Rumah Sakit Garba Med,” kata Camat Kuta Utara,  I Putu Eka Permana.

Bacaan Lainnya

Pihak rumah sakit sempat memberikan penanganan seperti memberikan oksigen, dan kondisi almarhum membaik. Setelah penanganan,  almarhum menjalani observasi dan tertidur pulas. Ternyata saat observasi tersebut,  almarhum yang kembali bertarung dalam pilkel serentak 22 Mei 2022 nanti meninggal sekitar pukul 03.30 Wita. Menurut Eka Permana, almarhum diketahui tidak memiliki riwayat sakit jantung, tapi menderita asam lambung.

Jenazah almarhum untuk sementara masih dititipkan di RSD Mangusada Badung. “Informasi sementara jenazah akan dipulangkan ke rumah duka tanggal 9 Mei, sedangkan untuk upacara pengabenan  menunggu informasi keluarga yang masih mohon petunjuk di griya,” kata Eka Permana, seraya menyatakan duka mendalam atas kepergian salah satu perbekel yang berada di wilayah tugasnya. nas

Baca juga :  PMI Klungkung Bagikan Sembako kepada Veteran

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.