Sekretaris Mundur, Pengurus Golkar Jembrana Diperbarui

SEKRETARIS anyar DPD Partai Golkar Jembrana, Nyoman Birawan. Foto: man

JEMBRANA – Sekretaris DPD Partai Golkar Jembrana, I Ketut Widastra, mundur dari jabatannya dalam struktur Partai Golkar. Posisi Sekretaris dalam kepengurusan saat ini dipercayakan kepada Nyoman Birawan, mantan anggota DPRD Jembrana periode 2009-2014.

Ketua DPD Partai Golkar Jembrana, I Made Suardana, Selasa (22/3/2022) mengatakan, pengunduran diri Widastra sebagai Sekretaris Golkar sudah cukup lama.

Bacaan Lainnya

Surat pengunduran diri bertanggal 10 Februari 2022 itu juga sudah dibahas melalui rapat pleno partai. “Pak Widastra mundur karena kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan. Beliau ingin fokus,” kata anggota Komisi 3 DPRD Bali tersebut.

Lebih lanjut Suardana mengatakan, menindaklanjuti surat pengunduran diri itu, Golkar Jembrana rapat dan berkoordinasi dengan DPD Partai Golkar Bali. Pada rapat pleno, sekaligus dibahas usulan reshuffle kepengurusan Partai Golkar Jembrana terkait penugasan fungsionaris.

“Kebetulan juga ada usulan reshuffle kepengurusan, jadi sekaligus kami bahas dalam rapat pleno. Surat Keputusan (SK) kepengurusan sudah turun, sebagai Sekretaris Nyoman Birawan,” tegasnya.

Selain Nyoman Birawan, dalam kepengurusan yang baru juga muncul nama Wakil Bupati Jembrana, Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat). Dia didapuk sebagai Wakil Sekretaris Partai Golkar jembrana sekaligus Wakil Ketua Pemenangan Pemilu.

Di kesempatan terpisah, Nyoman Birawan yang dihubungi membenarkan dia dipercaya mengampu Sekretaris DPD Partai Golkar Jembrana menggantikan Widastra yang mengundurkan diri.

Baca juga :  Jelang Pilkada, Bawaslu Tabanan Ingatkan ASN Hati-hati Bermedsos

Dia ditunjuk lewat rapat pleno DPD Partai Golkar Jembrana pada tanggal 21 Februari. “SK perubahan struktur pengurus Partai Golkar dari DPD Partai Golkar Bali bertanggal 24 Februari,” cetusnya. man

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.