Satpol PP Gianyar Gelar Donor Darah

  • Whatsapp
KEGIATAN donor darah yang diselenggarakan Satpol PP Gianyar. foto: adi

GIANYAR – Kebutuhan darah dari PMI semakin meningkat pada masa pandemi Covid-19 ini. Membantu menambah stok darah PMI, Satpol PP Kabupaten Gianyar, Bali menggelar kegiatan donor darah di Banjar Kerta Wangsa, Desa Lodtunduh.

Aksi sosial itu melibatkan personil Polres, TNI, Dinas Perhubungan, Karang Taruna dan Perbekel Desa Lodtunduh. Hal itu dikatakan Kasatpol PP Gianyar, Made Watha, Kamis (4/3/2021).

Bacaan Lainnya

Donor darah ini, sebutnya, merupakan program Satpol PP Peduli Kemanusiaan pada masa pandemi. Juga dirangkaikan dengan peringatan HUT ke-71 Satpol PP, HUT ke-59 Satlinmas dan HUT ke-102 pemadam kebakaran di Kabupaten Gianyar. Donor darah dihadiri Ketua PMI Kabupaten Gianyar, Ni Made Ratnadi.

Dari 50 peserta donor darah, sambungnya, berhasil dikumpulkan 13 kantong darah. Selain donor darah, ungkap Watha, Satpol PP juga membagikan bantuan paket sembako untuk warga kurang mampu, lansia, dan cacat permanen di Banjar Kerta Wangsa, Lodtunduh.

“Program bantuan sembako ini untuk meringankan beban ekonomi masyarakat dalam masa pandemi Covid-19,” katanya menandaskan. adi

Baca juga :  Bupati Suwirta Pantau Pemakaian Masker di Pasar Galiran Klungkung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.