Satgas Kelurahan Sesetan Pasangi Stiker Rumah Warga yang Menjalani Isolasi Mandiri

  • Whatsapp
SATGAS saat memasang stiker di rumah warga yang menjalani isolasi mandiri di wilayah Kelurahan Sesetan, Minggu (20/6/2021). foto: ist

DENPASAR – Satgas lingkungan bersama Satgas gotong royong Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan, memasangkan stiker rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, Minggu (20/6/2021).

“Pemasangan stiker tanda isolasi mandiri ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat lainnya bahwa ada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri sampai tanggal yang sudah ditetapkan petugas,” ujar Lurah Sesetan, Ketut Sri Karyawati.

Bacaan Lainnya

Pemasangan stiker kali ini, tambahnya, dilaksanakan di 3 rumah kepala keluarga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri karena salah satu anggota keluarganya terpapar virus covid-19.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya pemasangan stiker ini warga serta masyarakat diwilayah tersebut dapat memaklumi keluarga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri,” harapnya.

Selain itu, warga sekitar juga diharapkan agar dapat bergotong royong bersama untuk saling membantu melengkapi, baik itu makanan maupun kebutuhan pokok sehari-hari untuk warga yang sedang isolasi.

”Kami juga mengimbau masyarakat taat melaksanaakn anjuran prokes sehingga dapat mencegah adanya klaster-klaster baru yang muncul di masyarakat,” kata Sri Karyawati.

Seperti diketahui belakangan ini, perkembangan kasus covid-19 di berbagai daerah termasuk Denpasar mengalami trend peningkatan. “Hal ini sebagai bentuk antisipasi mluasnya penyebaran virus covid-19, mari bersama sama taat dan disiplin prokes,” ajaknya. yes

Baca juga :  Jualan di Atas Trotoar, Satpol PP Denpasar Tertibkan Belasan PKL

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.