Rilis Lagu “Cinta”, Anggi Ajak Duet Suami

  • Whatsapp
Anggi dan dr. Cok
Anggi dan dr. Cok

DENPASAR – Penyanyi Bali, Anggi, membayar lunas janjinya membuat kejutan pada 2020. Tanpa terduga, artis bernama lengkap Ni Luh Made Anggilia Hendrayanti ini, mengeluarkan lagu duet yang dinyanyikan langsung bersama sang suami, dr. Cokorda Gde Suprayogi.

Lagu berjudul “Cinta” ini dirilis secara resmi ke publik pertengahan Februari lalu di radio-radio dan YouTube Channel Anggi Official. Sesuai dengan judulnya, lagu ciptaan D’Go Vaspa ini mengisahkan tentang cinta sejati dari sepasang kekasih. Pasangan ini dipandang sangat ideal, mampu melengkapi satu sama lain.

Bacaan Lainnya

Tema yang dipilih tampak mewakili perasaan dan kisah kasih penyanyinya. Tak khayal, mereka kedengaran tampak menjiwai setiap kata yang tertuang dalam lirik lagu. ‘’Saya memang ingin selalu memberikan lagu-lagu yang bertema bahagia. Kebetulan juga isi lagu ini sama dengan kehidupan rumah tangga kami,’’ tuturnya, Senin (24/2/2020).

Kisah lagu yang berpijak pada kisah nyata mereka berdua dipandang turut mempengaruhi proses penggarapan. Sang suami yang notabene bukan penyanyi profesional tanpa diduga dapat memberikan hasil yang sangat maksimal. Bahkan, diakuinya, proses rekaman berlangsung relatif singkat, hanya dua kali ambil suara.

‘’Ciri khas lagu ini mungkin karena ada chemistry antara kita berdua, sehingga penjiwaannya dapat. Saya sendiri memang langsung mengiyakan ketika lagi ini pertama kali disodorkan, sebab isinya tampak sangat dalam,’’ jelas Anggi.

Baca juga :  KPU Siapkan Tes Cepat untuk PPK-PPS, Kampanye Massa Sebaiknya Ditinggalkan

Meski dipandang sukses membawakan lagi tersebut, Cokorda Gde Suprayogi, tak menampik ada rasa kurang percaya diri kala mereka masuk dapur rekaman. Sebab, ia sendiri memang bukanlah penyanyi profesional, dan baru pertama kali melangkah ke dunia itu.

‘’Karena baru pertama kali, saya sempat merasa grogi, tapi setelah ngobrol dengan istri dan Bli Sila (penata musik, red) akhirnya proses rekaman bisa berjalan lancar. Selama proses itu (rekaman, red) kendala tentu ada, terutama saat menyamakan tone dan karakter suara agar balance dan easy listening,’’ ungkap pria yang sering disapa dr. Cok itu. 015

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.