Promosikan Karya Desainer Lokal, Pemkot Denpasar Dukung “Hybrid Fashion Show”

  • Whatsapp
WALI Kota Jaya Negara (kanan) saat menerima Direktur Wisurya Event Management, Putu Gede Wiwin Gunawiseka, di Kantor Walikota Denpasar, Jumat (12/3/2021). foto: ist

DENPASAR – Kota Denpasar ditunjuk sebagai tempat pagelaran “Hybrid Fashion Show’ serangkian kegiatan Global Medical Aesthetic Exchange Association (GMAEA). Pagelaran “Hybrid Fashion Show’ akan berlangsung di Gedung Alaya Dharmanega pada 21 Maret 2021 mendatang. Karena masih pandemi kegiatan dilakukan dengan Hybrid.

Hal ini disampaikan Direktur Wisurya Event Management Putu Gede Wiwin Gunawiseka saat beraudensi dengan Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara Jumat (12/3/2021) di Kantor Walikota Denpasar.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Wiwin mengatakan kegiatan GMAEA merupakan ajang konferensi tahunan yang berpusat di Seoul, Korea. Dalam pagelaran kali ini, Bali kembali menjadi perwakilan Indonesia, dan Kota Denpasar tempat dilaksanakan Hybrid Fashion Show. Keikutsertaan Bali mengikuti kegiatan secara online merupakan bagian penting dalam upaya mempromosikan karya desainer lokal.

Dalam kegiatan itu pihaknya ingin menampilkan produk UMKM binaan Kota Denpasar. Selain itu pihaknya ingin menunjukkan kesiapan Bali menjadi tuan rumah event nasional hingga internasional dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. “Untuk mensukseskan acara ini kami ingin dukungan Walikota Denpasar dan Pemerintah Kota Denpasar,” ungkapnya.

Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara memberikan apresiasi pagelaran tersebut. Menurutnya dilaksanakan secara hybrid dapat menjadi alternatif di tengah situasi pandemi. Ia berharap, kegiatan ini memberi ruang bagi desainer lokal agar tetap bisa berkarya mengangkat potensi kain ikat endek Kota Denpasar khususnya dan Bali umumnya.

Baca juga :  Tragis! Tabrak Bataran Sanggah, Pelajar SMA di Tabanan Tewas di Tempat

Lebih lanjut, Jaya Negara mengatakan, melalui kegiatan ini bisa menjadi ajang promosi bagi karya desainer Bali. Serta karya-karya rancangan lokal bisa go international.

Jaya Negara berharap, ajang ini mampu memotivasi para perancang busana lokal untuk menghasilkan karya inovatif terbaik yang mengangkat branding Bali. “Untuk mensukseskan kegiatan ini Pemkot Denpasar siap mendukung dan mensukseskan kegiatan ini,” pungkasnya. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.