Proliga 2022, Tim Putri Jakarta Pertamina Gulung Petrokimia

  • Whatsapp
PEMAIN Jakarta Pertamina Fastron Alta Gracia Rivera (kanan) melakukan serangan ke arah pertahanan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dalam laga Proliga 2022 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/1/2022). foto: antaranews

BOGOR – Tim putri Jakarta Pertamina Fastron tampil meyakinkan setalah menggulung Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia tiga set langsung atau 3-0 (26-24, 25-23, 25-16), pada laga perdana PLN Mobile Proliga 2022 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/1/2022).

Pada awal laga, skor ketat terjadi. Kedua tim tak mau kalah hingga skor sempat 24-24. Pada akhirnya, Agustin Wulandhari dan kawan-kawan sukses menutup set pertama dengan skor 26-24.

Bacaan Lainnya

Pertamina yang diperkuat deretan pevoli berlabel tim nasional yakni Novia Andriyanti, Ratri Wulandari, Agustin Wulandhari, dan Megawati Hangestri Pertiwi terus menunjukkan permainan apik dengan memenangi set kedua dengan skor 25-23.

Pada set ketiga, Pertamina makin tak terbendung. Tim yang hadir dengan komposisi pemain lengkap seperti dua pemain asing Niverka Dharlenis Marte Frica dan Prisilla Altagracia Rivera Brens menunjukkan kualitas dengan menutup set ketiga dengan skor 25-16.

Meski memastikan kemenangan telak 3-0, pelatih Jakarta Pertamina Fastron, Octavia, mengatakan perlu mengevaluasi permainan. “Pertandingan ini saya belum puas, meskipun kami menang. Masih perlu adaptasi setter yang masih belum padu untuk bola cepat. Hasil ini bisa dijadikan pembelajaran berikutnya,” kata Octavian usai pertandingan.

Baca juga :  Sosialisasi Empat Pilar MPR RI, Rai Wirajaya Refleksikan Wawasan Kebangsaan

Hal senada juga diungkapkan kapten Jakarta Pertamina Fastron, Agustin Wulandari. “Pertandingan hari ini, kekuatan kami sama. Kami perlu beradaptasi lagi,” ujarnya, yang dikutip posmerdeka.com dari antaranews.

Dengan hasil ini, Jakarta Pertamina Fastron mengoleksi tiga poin dan berada di puncak klasemen sementara Proliga 2022. Selanjutnya, Jakarta Pertamina Fastron akan berhadapan dengan Jakarta Popsivo Polwan pada pekan kedua putaran I, Jumat (14/1). Sementara Gresik Petrokimia akan melawan Bandung BJB Tandamata pada Sabtu (15/1). yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.