Proliga 2022, Surabaya Bhayangkara Samator Sapu Bersih Pekan Pertama

  • Whatsapp
PARA pemain Surabaya Bhayangkara Samator melakukan selebrasi setelah mencetak poin saat melawan Kudus Sukun Badak pada laga Proliga 2022 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022). foto: antaranews

BOGOR – Tim bola voli putra Surabaya Bhayangkara Samator menunjukkan kualitas sebagai tim kuat sekaligus juara bertahan dengan menyapu bersih dua laga pada pekan pertama Proliga 2022 dengan kemenangan.

Pada pertandingan penutup pekan pertama putaran I di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022), tim asuhan Sigit Ari Widodo memetik hasil cemerlang atas tim debutan Kudus Sukun Badak dengan skor cukup telak skor 3-1 (25-22, 23-25, 25-20, 25-17).

Bacaan Lainnya

Kemenangan ini melanjutkan tren positif setelah sebelumnya, Rendy Tamamilang dan kawan-kawan juga meraih kemenangan atas Palembang Bank Sumsel Babel pada Jumat (7/1) dengan skor 3-1 (26-28, 25-19, 25-22, 25-22).

Laga Samator versus Kudus Sukun Badak sempat berlangsung ketat. Bahkan, pada set pertama Samator sempat kewalahan dengan tertinggal dari Kudus Sukun. Bahkan, mereka harus kehilangan set kedua. Dengan berbekal pengalaman, Samator akhirnya bisa memastikan kemenangan kedua dalam kompetisi bola voli profesional paling bergengsi di Tanah Air tersebut.

Meski telah meraih hasil apik pada dua laga pertama, Surabaya Bhayangkara Samator tak lantas puas. Sigit mencatat sejumlah aspek yang perlu diperbaiki untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

Baca juga :  Wabup Suiasa Bersama Warga Lakukan Penghijauan Untuk Konservasi Sumber Mata Air

“Kudus Sukun Badak tampil percaya diri, all out dan tanpa beban. Kami sempat kewalahan pada set kedua. Tetapi pada set selanjutnya, kami berhasil memanfaatkan momentum,” kata Sigit usai laga.

“Terkait ke depan, saya belum bisa berbicara banyak. Setelah ini kami akan mengevaluasi kekurangan yang ada pada tim. Terlebih, pada pekan depan kami akan berhadapan dengan Jakarta BNI 46 yang notabene tim tangguh,” ujar Sigit menambahkan, seperti dikutip posmerdeka.com dari antaranews.

Pada pekan kedua, Samator akan berhadapan dengan Jakarta BNI 46 pada Jumat (14/1). Sementara Kudus Sukun Badak baru akan kembali bersaing pada pekan ketiga. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.