PPKM Darurat, Bupati Suwirta Ajak Masyarakat Taat Prokes

  • Whatsapp
BUPATI Suwirta (baju hijau) bersama Tim Satgas Covid-19 saat monitoring Pasar Umum Galiran, Minggu (4/7/2021). foto: ist

KLUNGKUNG – Hari kedua pelaksanaan PPKM Darurat, Minggu (4/7/2021), Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, bersama Tim Satgas Covid-19 melakukan monitoring dan evaluasi (monev) di Pasar Umum Galiran, Pasar Seni Semarapura hingga ke Lapangan Puputan Klungkung. Agar kebijakan itu berhasil sesuai harapan, dia mengajak masyarakat tetap menaati protokol kesehatan (prokes).

“PPKM ini merupakan tindakan yang dilakukan pemerintah di tengah-tengah masa pandemi yang mengalami peningkatan, terutama di wilayah Jawa-Bali. Masyarakat jangan takut, mari berfikir positif karena ini adalah salah satu tindakan yang bertujuan menyelamatkan masyarakat agar terhindar dari ancaman wabah Covid-19,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Dalam monev yang dilaksanakan mulai pukul 07.00 itu, Suwirta melihat situasi pasar sudah mulai sepi, sehingga jarak pun bisa terjaga dengan baik. Untuk jam buka dan tutup pasar masih dilaksanakan seperti biasa, dengan catatan agar masyarakat tetap taat mengikuti pelaksanaan prokes ini dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai ada yang menggangap hal ini sepele.

“Setelah saya turun ke lapangan, ternyata para pedagang dan pengujung di pasar sudah sangat taat mengikuti prokes. Nah, tentu hal ini harus dipertahankan dan ditingkatkan ke depan,” ajaknya. baw

Baca juga :  Vaksinasi Massal di Denpasar dapat Rekor Muri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.