Polsek Ubud Fokus Pengamanan Kawasan Wisata

POLSEK Ubud melakukan pengamanan untuk menjamin keamanan dan ketertiban para pengunjung. Foto: adi
POLSEK Ubud melakukan pengamanan untuk menjamin keamanan dan ketertiban para pengunjung. Foto: adi

GIANYAR – Kawasan wisata di Kecamatan Ubud dibanjiri pengunjung saat libur panjang Idul Fitri 1443 Hijriah. Polsek Ubud juga siaga melakukan pengamanan guna menjamin keamanan dan ketertiban para pengunjung. Salah satu kawasan wisata yang dijejali pelancong domestik dan mancanegara adalah Monkey Forest.

Personel Polsek Ubud, Aiptu I Made Widastra; didampingi Aiptu Karuna Arnawa, Aiptu Arsana dan Aiptu Murtawan, Kamis (5/5/2022) menuturkan, kawasan wisata saat ini memang jadi fokus kepolisian. Polisi hadir untuk memberi kenyamanan kepada masyarakat yang menikmati liburan bersama keluarga. Hanya, karena saat ini masih pandemi, masyarakat juga diingatkan untuk bekerja sama mengantisipasi peningkatan penyebaran virus Covid-19. Syaratnya sederhana, cukup sudah divaksin dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Selain mengamankan kegiatan di setiap kawasan wisata di Kecamatan Ubud, kami juga terus mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” paparnya.

Selain fokus pengamanan kawasan wisata di sepanjang jalan wilayah Ubud, pos pelayanan juga siap sedia memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik. “Yang mau istirahat boleh, yang mau memeriksakan kesehatan juga tersedia gratis di posko yang didirikan. Jangan sungkan untuk minta karena kami hadir untuk melayani Anda,” ajaknya. adi

Baca juga :  Razia Prokes di Denpasar, Tim Gabungan Bagikan Masker dan Nasi Bungkus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.