Polsek Ubud-Bulan Sutena Bagikan Sembako ke Warga

  • Whatsapp
BULAN Sutena mendampingi Kapolsek Ubud membagikan sembako gratis. Foto: adi
BULAN Sutena mendampingi Kapolsek Ubud membagikan sembako gratis. Foto: adi

GIANYAR – Menggandeng selebgram Wayan Bulan Yurianna Sutena, yang lebih dikenal dengan nama Bulan Sutena, Polsek Ubud membagikan sembako kepada masyarakat yang melintas di depan Polsek Ubud, Selasa (3/8/2021) sore. Selebgram yang kerap mengunggah konten bernyanyi di aplikasi TikTok itu diajak membagikan sembako bersama Kapolsek Ubud, AKP I Made Tama; dan Kasubdit IV Dit. Intelkam Polda Bali, AKBP Endang Tri Purwanto. 

Kapolsek Tama menjelaskan, pembagian sembako tersebut merupakan program Kapolda Bali, Irjen Putu Jayan Danu Putra. Kegiatan dikemas dalam Gerakan Peduli Kemanusiaan Polri Terhadap Masyarakat Bali yang Terdampak Covid-19. Pembagian sembako dilaksanakan dengan menggantung paket sembako di rak peduli sembako, kemudian masyarakat yang melintas di depan Polsek Ubud disilakan mengambil secara tertib.

Bacaan Lainnya

“Bagi warga masyarakat yang mampu, kami persilakan untuk mengisi sembako di rak peduli sembako tersebut,” ucapnya.

Dia mendaku pemberian sembako ini mendapat apresiasi masyarakat, yang menyampaikan terima kasih kepada Kapolda yang peduli terhadap masyarakat. Dia pribadi berharap kegiatan ini membantu meringankan beban masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19. Terkait Bulan Sutena, Kapolsek berkata selebgram itu berterima kasih kepada Polda Bali dan Polsek Ubud karena digandeng membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca juga :  Pentingnya Imunisasi Anak di Masa Pandemi Covid-19

Apresiasi juga dilayangkan Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana. Menurutnya, kegiatan itu positif dengan mengajak generasi muda yang potensial dalam berbagi paket sembako kepada masyarakat. adi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.