Polsek Seltim Bantu Pupuk Untuk Petani Jagung

  • Whatsapp
KAPOLSEK Seltim, AKP Ni Luh Komang Sri Subakti, saat menyerahkan bantuan pupuk untuk para petani jagung, Selasa (27/7/2021). foto: ist

TABANAN – Kapolsek Selemadeg Timur (Seltim), AKP Ni Luh Komang Sri Subakti, bersinergi dengan TNI dan perangkat Desa Mambang, dalam upaya menjaga kondusivitas wilayah. Hal itu mereka tunjukkan saat menyerahkan pupuk, masker, vitamin, dan biskuit, kepada petani jagung dalam masa PPKM Level 4, Selasa (27/7/2021).

Melalui kegiatan tersebut, juga diharapkan dapat meningkatkan dan memulihkan perekonomian masyarakat kecil. “Terutama di bidang ketahanan pangan, pada masa tatanan kehidupan baru pada era pandemi Covid-19,” ujar Sri Subakti.

Bacaan Lainnya

Dia mengajak para petani desa setempat agar senantiasa bersyukur kepada Ida Sang Hyang Widi Wasa, karena pada masa pandemi Covid-19 ini agar selalu diberikan kesehatan. “Sudah sepatutnya kita bersyukur, karena masih bisa beraktivitas untuk memenuhi kebutuhan hidup. Untuk itu juga jangan lupa menjaga pola hidup bersih dan sehat PHBS), dengan disiplin mengedepankan protokol kesehatan,” tegas Kapolsek Seltim.

Sementara Bhabinkamtibmas Desa Mambang, Aiptu Putu Sukarta, juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat desa binaannya. “Dalam masa PPKM level IV, masyarakat agar taat dan patuh menerapkan prokes. Di antaranya selalu menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan air yang bersih, dan pemakaian masker, guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya. gap

Baca juga :  Kreativitas Spiga Bukti Nyata Memperbaiki Paradigma Pendidikan di Denpasar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.