Polsek Padangbai Amankan Ratusan Tabung Elpiji

  • Whatsapp
POLSEK Kawasan Laut Padangbai pada Selasa (28/9/2021) malam menyita ratusan tabung elpiji saat hendak diseberangkan ke Pelabuhan Lembar melalui Pelabuhan Padangbai, Manggis, Karangasem. foto: ist

KARANGASEM – Ratusan tabung elpiji disita Polsek Kawasan Laut Padangbai pada Selasa (28/9/2021) malam saat hendak diseberangkan ke Pelabuhan Lembar melalui Pelabuhan Padangbai, Manggis, Karangasem.

Kapolsek Kawasan Laut Padangbai, Kompol I Made Suadnyana, Rabu (29/9/2021) mengatakan, sedikitnya ada 450 tabung elpiji yang hendak diangkut truk nomor pelat DK 8410 CU yang dikemudikan Maximus Longga asal Mataram.

Bacaan Lainnya

Dia kedapatan mengangkut tabung elpiji saat petugas melakukan pemeriksaan di Pos I Pelabuhan Padangbai. “Kami amankan karena ada aturan untuk pemuatan tabung gas harus menggunakan kapal khusus,” jelas Kapolsek.

Setelah diamankan, polisi memeriksa dan mencatat barang bawaan truk. Kendaraan dan sopir diarahkan untuk tidak menyeberang, mengingat secara SOP pemuatan tabung gas harus dengan armada atau kapal khusus. nad

Baca juga :  Musprov TI Bali Digelar 14 Maret, Sugiartha: KONI Bali Mendukung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.