Piala Menpora 2021: Bali United Runner Up – Persib Juara Grup D Lolos 8 Besar

  • Whatsapp
PENYERANG Bali United, Ilija Spasojevic (kanan) dibayangi pemain Persita, Kevin Gomes (kiri) pada laga ketiga Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (2/4/2021). Laga tersebut berakhir imbang 1-1. foto: antaranews

SLEMAN – Bali United dan Persib Bandung akhirnya lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021, setelah kedua tim yang diunggulkan itu mengakhiri laga penyisihan Grup D, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (2/4/2021).

Bali United yang tampil lebih awal, dipaksa Persita Tangerang bermain imbang 1-1. Bali United lebih dulu membuka keunggulan lewat sundulan penyerang naturalisasi, Ilija Spasojevic pada menit ke-14 memanfaatkan umpan Kadek Agung melalui tendangan bebas (servis).

Bacaan Lainnya

Persita yang main tanpa beban karena sudah pasti tersingkir, baru bisa menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-55 melalui sontekanTaufiq Febriyanto.

Persib yang main pada partaikedua, berhasil mengatasi perlawanan sengit Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1. Maung Bandung membuka keunggulan melalui sundulan Wander Luiz pada menit ke-24.

Persiraja yang memburu kemenangan agar bisa lolos ke-8 besar, akhirnya baru bisa menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-90 yang dicetak Assanur Rijal.

Tapi saat Laskar Rencong berusaha mencetak gol kemenangan di masa injury time, justru Persib yang mampu mencetak gol melalui sepakan Ferdinand Sinaga (90+3′).

Dengan hasil ini, Persib tampil sebagai juara Grup D dengan nilai 7 dari hasil dua kali menang dan sekali seri. Maung Bandung lolos 8 besar (perempatfinal) bersama Serdadu Tridatu yang mengemas nilai 5 dari hasil sekali menang dan dua kali seri. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.