Penyebab Kematian Kadek Sepi Masih Misterius

  • Whatsapp
KAPOLRES Karangasem, AKBP Ricko Taruna. Foto: nad

KARANGASEM – Kepastian mengenai kebenaran penyebab kematian bocah I Kadek Sepi, warga asal Dusun Babakan, Desa Puwakerti, Kecamatan Abang Karangasem, sampai saat ini masih misterius. Padahal otopsi sudah dijalankan aparat setelah pihak aparat setelah pihak keluarga melaporkan kejanggalan kematian korban.

Meski begitu, desas-desus yang beredar di masyarakat yang menyebut Kadek Sepi meninggal akibat tindak kekerasan, juga dibantah aparat.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karangasem, AKBP Ricko Taruna, di hadapan awak media, Jumat (8/10/2021) menyatakan kejelasan hasil autopsi untuk penyelidikan masih berproses. “Untuk hasil autopsinya masih dalam proses penyelidikan, kami masih menunggu hasil resmi dari rumah sakit yang menangani,” kata Kapolres.

Soal ada kasak-kusuk akan ada tersangka dalam peristiwa ini, Kapolres mendaku prosesnya belum sampai ke arah sana. Ayah korban juga sudah dimintai keterangan sebagai saksi.

“Tidak ada tersangka, siapa bilang ada tersangka? Siapa itu yang bilang ada tersangka? Ini kan prosesnya masih menunggu hasil autopsi yang resmi. Nanti kalau ada perkembangan petunjuk mengenai laporan ini, kemungkinan akan naik statusnya (dari penyelidikan ke penyidikan),” tegas Kapolres.

Masih mengenai hasil autopsi, Kapolres mendaku masih sebatas koordinasi dengan pihak rumah sakit apakah ada petunjuk tindak pidana dalam kematian korban. Sampai saat ini dia belum punya keterangan secara resmi. “Ada beberapa hal disampaikan ke penyidik, tapi masih dikembangkan,” tandasnya. nad

Baca juga :  Buntut Ledakan Corona, 800 Warga Pejeng Kangin Dites Cepat Antigen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.