Penganiaya Karyawan Konter HP Ditangkap

  • Whatsapp
TERSANGKA kasus penganiayaan, Febriansyah (31) alias Rian (tengah, baju kaos putih), saat ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Kerambitan. foto: ist

TABANAN – Polsek Kerambitan menangkap Febriansyah (31) alias Rian, tersangka penganiaya terhadap karyawan konter Hp Divya Cell di Mandung, Desa Sembung Gede, Kerambitan, Donny Santoso (27). Tersangka ditangkap ketika sedang makan di restoran siap saji di Jalan Kebo Iwa, Denpasar, Rabu (22/9/2021).

Penganiayaan itu terjadi pada Selasa (21/9/2021) sekitar pukul 17.40 Wita, di konter Hp milik Ni Luh Gede Devi Kumalayanti (28). Akibat kejadian tersebut, wajah korban mengalami luka robek di bagian pipi kiri dan bibir sebelah kiri, sehingga mengeluarkan darah. Atas kejadian tersebut, korban kemudian melaporkan ke Polsek Kerambitan, guna penanganan lebih lanjut.

Bacaan Lainnya

Sementara Kapolsek Kerambitan Kompol Bambang I Gede Artha, Jumat (24/9/2021), mengatakan, kejadian itu bermula ketika tersangka datang dengan menggunakan sepeda motor Honda Scoopy, kemudian berhenti di depan konter, menghampiri korban. Tersangka mengatakan akan mengambil HP milik ayahnya, yang diservis di konter tersebut.

Dalam pembicaraan antara keduanya sempat terjadi selisih paham di pihak tersangka, terkait perbaikan HP, yang ternyata hanya connector charge HP tersebut yang rusak. Korban pun menjelaskan bahwa setelah dicek ternyata bukan hanya itu, sehingga korban mengonfirmasi ke tersangka terkait dengan tarif servis HP tersebut.

Baca juga :  DKPP Rehabilitasi Komisioner Bawaslu Bali, Penyelenggara Pemilu bak Manusia Setengah Dewa

Namun, tersangka merasa tidak terima dan hanya mau membayar sesuai nota. Korban pun mengatakan, jika sesuai nota, maka dia akan memperbaiki connector charge saja, sesuai nota. Hal yang sama pun dijelaskan pemilik konter, Kumalayanti.

Mendapatkan penjelasan tersebut, malah membuat tersangka marah dan sempat mencekik leher korban. Tersangka kembali memegang kerah baju korban, dan kemudian empat kali memukul wajah korban dengan menggunakan knuckle. Usai memukul korban, tersangka kemudian mengambil HP ayahnya itu, dan pergi ke arah selatan.

Berdasarkan laporan korban, Unit Reskrim Polsek Kerambitan melakukan penyelidikan, hingga keesokan hari mendapat informasi tentang keberadaan tersangka.

“Rabu (22/9/2021) sekitar pukul 17.00 Wita, personel menemukan pelaku sedang makan di restoran siap saji di Jalan Kebo Iwa, Denpasar. Saat itu pula kami tangkap tersangka. Setelah diinterogasi, yang bersangkutan mengakui perbuatannya, dan kemudian dibawa ke Polsek Kerambitan, guna penyidikan lebih lanjut,” ujar Bambang.

Dalam kasus ini, polisi juga menyita sejumlah barang bukti yang ada. Di antaranya sebuah knuckle warna hitam dan satu unit sepeda motor Honda Scoopy warna coklat-hitam nopol DK 6544 ABO. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.