Pemuda Karangasem Peduli Bencana NTB-NTT

  • Whatsapp
GERAKAN aksi solidaritas yang dilakukan pemuda Karangasem sebagai bentuk peduli bencana NTB-NTT, Jumat (9/4/2021). foto: nad

KARANGASEM – Gerakan aksi solidaritas yang diinisiasi PC KMHDI Karangasem bersama Persadha Nusantara Karangasem, APHB Karangasem dan Saka Wira Kartika Karangasem menyasar dua titik di Karangasem, Jumat (9/4/2021). Titik pertama di Jalan Sudirman pertigaan Abang, dan titik kedua di Jalan Ahmad Yani pertigaan Patung Kereta, Subagan.

‘’Kegiatan ini kami lakukan akibat bencana banjir bandang yang dialami saudara dan keluarga kita di Kabupaten Bima, NTB. Juga dan Kabupaten Malaka, Flores di NTT. Banyak korban berjatuhan, rumah runtuh dan bangunan fasmum juga rusak tak tersisa,’’ ucap I Ketut Suardana, Kabid Organisasi PC KMHDI Karangasem, sekaligus koordinator aksi di titik pertama.

Bacaan Lainnya

I Gede Ngurah Wedagama, koordinator aksi sekaligus Kabid Pendidikan Persadha Nusantara Karangasem, di titik kedua, mengajak untuk bahu-membahu, gotong royong untuk sesama. Berapapun yang diberikan akan sangat membantu saudara kita disana. Kegiatan dimulai pukul 07.00 sampai dengan 08.30 dengan mematuhi protokol kesehatan, dengan dana yang terkumpul Rp6. 285.000.

‘’Dana ini akan kami transfer ke PD KMHDI NTB dan PD KMHDI NTT, untuk dapat dipergunakan sebaik mungkin untuk saudara dan keluarga kita semua di NTB dan NTT. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh warga masyarakat Karangasem, yang sudah berdonasi dan percaya kepada kami untuk menjadi perpanjangan tangan mereka yang membutuhkan di NTB dan NTT. Kami mohon maaf karena kami mengganggu perjalanan bapak/ibu, saudara sekalian,’’ pungkasnya. nad

Baca juga :  Ditemukan Tim SAR, Begini Kondisi Pemuda Terseret Ombak di Pantai Perancak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.