Pemkot Denpasar Terima Bantuan CSR Masker Sebanyak 4.000 Pcs dari Biznet

  • Whatsapp
WAWALI Arya Wibawa saat menerima bantuan CSR secara simbolis dari Biznet, di Kantor Walikota Denpasar, Kamis (29/4/2021). foto: ist

DENPASAR – Guna mendukung percepatan penanganan Covid-19, Pemkot Denpasar kembali menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker medis dari Biznet sebanyak 4.000 Pcs.

Bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh Manager Bali 1, Putu Eko Sukarno didampingi Branch Leader, Putu Fadly Nugraha dan Supervisor Project East, Irsyadul Ibad ini diterima Wakil Wali Kota (Wawali) Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, di Kantor Walikota Denpasar, Kamis (29/4/2021).

Bacaan Lainnya

Acara tersebut juga dihadiri anggota DPRD Kota Denpasar, I Nyoman Gede Sumara Putra; Kadis Sosial Kota Denpasar, Made Mertajaya; Kadis Kominfo Kota Denpasar, I Dewa Made Agung serta Kasubag Kerjasama Kota Denpasar, Putu Desi Purnama.

Sebelum penyerahan bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) dari tim Biznet tersebut, dilaksanakan juga pertemuan aktivasi dengan Wawali Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa yang dihadiri juga oleh anggota DPRD Kota Denpasar, I Nyoman Gede Sumara Putra.

“Dalam masa pandemi seperti ini, kami tidak akan bisa bekerja sendiri dalam menanggulangi Covid-19. Maka dari itu, kami menerima dan mengajak seluruh instansi baik itu negeri maupun swasta untuk bersama-sama dalam menanggulangi dan mencegah penyebaran covid19 ini,” ujar Wawali Arya Wibawa.

Baca juga :  Vaksinasi untuk Nakes Lansia Mulai Senin

Arya Wibawa juga mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Biznet telah ikut dan membantu Pemerintah Kota Denpasar dalam menangani guna meminimalisir penyebaran virus Covid019 di Kota Denpasar.

Sementara Supervisor Project East, Irsyadul Ibad mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Pemkot Denpasar khususnya untuk Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota telah menerima audiensi sekaligus aktivasi supporting Biznet dalam membangun Kota Denpasar.

“Kami berharap sebagai salah satu provider internet dapat terus bersinergi dan memberikan support untuk Pemerintah Kota Denpasar dan khususnya untuk masuyarakat Kota denpasar,” pungkas Irsyadul Ibad. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.