OMG! Tabrak Pohon, Mobil Ringsek, Penumpang Selamat

  • Whatsapp
POLISI melakukan olah TKP mobil Suzuki APV yang menabrak pohon perindang. Foto: ist
POLISI melakukan olah TKP mobil Suzuki APV yang menabrak pohon perindang. Foto: ist

GIANYAR – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal terjadi di dekat Butterfly Park di Jalan Raya Kemenuh, Sukawati, Minggu (28/3/2021) sekitar pukul 11.45. Tidak ada korban jiwa dalam lakalantas ini, tapi mobil dalam kondisi ringsek. Kaca depan pecah, kap depan penyok, spion kiri pecah, pintu kanan kiri penyok, ban depan kanan kiri pecah.

Berdasarkan informasi di lapangan, mobil Suzuki APV DK 1534 FAR yang dikemudikan I Kadek Era Januwirawan (32), melaju dari arah barat (patung bayi Sakah) menuju ke timur. Di dalam mobil terdapat tiga penumpang yakni istrinya, Ni Kade Riani Putri (26); dan dua putrinya masing-masing berusia 5 tahun dan 1 tahun. Setiba di lokasi kejadian, terdengar suara pecah ban depan sebelah kanan.

Bacaan Lainnya

Saat itu sopir tak kuasa mengendalikan laju kendaraan, sehingga oleng dan menabrak pohon perindang di sisi utara jalan. Saking kerasnya tabrakan, posisi mobil sampai berbalik arah dan berhenti di tengah jalan. 

Kanitlantas Polsek Sukawati, Iptu I Made Weta, saat dimintai konfirmasi mengatakan, sopir asal Banjar Kaleran, Desa Manduang, Kecamatan Klungkung itu mengalami sejumlah luka. Dahinya robek, pipi bengkak, paha kaki kanan patah, dan lutut kaki kiri lecet. Sementara istri dan dua putrinya sama-sama mengalami sejumlah luka benjolan akibat benturan dalam mobil. “Kami sudah cek lokasi kecelakaan, ngecek korban di RS Ari Canti. Mobil korban untuk sementara dipindahkan ke Polsek Sukawati agar tidak jadi tontonan warga,” jelasnya. 

Baca juga :  Pramuka Peduli Lawan Pandemi Covid-19

Dia menambahkan, kerasnya benturan dengan pohon menyebabkan salah satu anak korban yang berusia 5 tahun terpental keluar mobil, dan jatuh ke selokan. Menurut tim medis, bocah itu mengalami benjol dan sakit di pinggang. “Benturan dengan pohon sangat keras. Kepala mobil yang mulanya menghadap timur, berbalik jadi menghadap ke barat,” tandasnya. adi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.