Niken Masuk Pengurus Muslimat NU NTB, Pemprov NTB-NU Dinilai Sama-sama Diuntungkan

  • Whatsapp
TGH. Hazmi Hamzar. Foto: rul
TGH. Hazmi Hamzar. Foto: rul

MATARAM – Anggota Komisi V DPRD NTB, TGH Hazmi Hamzar, menilai masuknya istri Gubernur NTB, Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, sebagai Ketua Dewan Pembina dan Penasihat Muslimat NU NTB menjadi angin segar bagi ormas Nahdlatul Ulama (NU) di NTB. Pimpinan Yayasan Maraqittalimat di Lombok Timur yang juga politisi PPP NTB itu melihat adanya Niken di kepengurusan Muslimat akan bisa membuat program Pemprov berjalan dengan baik ke depan.

Kata dia, dengan posisi Niken sebagai Ketua PKK, dapat membuat banyak program pemerintah bias dikerjasamakan dengan muslimat NU. “Dan, sebaliknya, banyak program muslimat yang sesuai dengan program pemerintah, khususnya pembinaan keumatan, akan bisa terlaksana dengan baik,” cetus Hazmi, Senin (15/11/2021).

Bacaan Lainnya

Menurut dia, antara Muslimat NU dan Pemprov NTB sangat diuntungkan dengan kehadiran Niken. Hal ini lantaran kapasitas istri Gubernur yang fokus dalam pembangunan kesejahteraan keluarga. Mulai anak-anak, ibu rumah tangga hingga lansia, jelasnya, akan bisa disinergikan programnya untuk menanamkan aqidah dan syariat Islam. “Jika programnya untuk menanamkan aqidah dan syariat Islam dapat terus disuarakan di level keluarga, maka target pembangunan daerah, di antaranya Posyandu Keluarga, saya yakin bisa lebih cepat terlaksana ke depan,” serunya memungkas. rul

Baca juga :  Pasien Sembuh Covid-19 Tetap Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.