New Xpander dan New Xpander Cross Diperkenalkan di Bali

  • Whatsapp
MENJELANG akhir tahun 2021, Mitsubishi meluncurkan New Xpander dan New Xpander Cross. Foto: rap
MENJELANG akhir tahun 2021, Mitsubishi meluncurkan New Xpander dan New Xpander Cross. Foto: rap

DENPASAR – Meski pandemi Covid-19 belum berakhir, industri otomotif mulai menunjukkan gairah pertumbuhan setelah setahun lesu. Menjelang akhir 2021, Mitsubishi meluncurkan edisi terbaru “New Generation Crossover MPV” yang dikenal dengan New Xpander dan New Xpander Cross.

New Xpander telah diperkenalkan kepada publik secara langsung di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show 2021. Selanjutnya perkenalan New Xpander dan New Xpander Cross digelar oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di sejumlah kota di Indonesia, termasuk di Bali. Kedua model ini akan dipamerkan kepada masyarakat Bali di Level 21 Kota Denpasar tanggal 22-28 November 2021.

Bacaan Lainnya

Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida, mengatakan, kedua model ini merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya. Menurutnya, New Xpander dan New Xpander Cross sudah ramai diperbincangkan sejak bulan lalu. “Beberapa tahun terakhir sejak pertama kali diluncurkan, model ini sangat fenomenal dan menjadi pusat perhatian,” ucapnya kepada wartawan, Kamis (18/11/2021).

Soal harga, Mitsubishi New Xpander di Bali dibanderol Rp263,8 juta hingga Rp311,88 juta sebelum didiskon PPnBM. Adapun harga setelah diskon pajak yakni Rp241,9 juta hingga Rp284,69 juta. Untuk Mitsubishi New Xpander Cross, dibanderol Rp307,27 juta hingga Rp332,88 juta, sebelum didiskon PPnBM. Adapun harga setelah diskon pajak yakni Rp280,75 hingga 304,02 juta.

Baca juga :  Dua Hari Berturut-turut, Denpasar Kembali Catatkan Tidak Ada Penambahan Kasus Positif Covid-19

Tetsuhiro menjelaskan, New Xpander dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang. Sementara New Xpander Cross hadir dengan beberapa penyegaran pada performa, serta desain eksterior dan interior, dengan mempertahankan fitur-fitur unggulan di kelasnya.

“Semua keunggulan tersebut tentunya ingin kami bagikan kepada konsumen kami di berbagai kota di Indonesia. Untuk itu, kami menghadirkan kegiatan berskala lokal dan berharap konsumen dapat merasakan impresi positif dari produk kami secara langsung,” ujarnya memungkasi. rap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.