Nasdem NTB Target Jadi Pemenang Pemilu 2024

  • Whatsapp
WAGUB Sitti Rohmi Djalilah menerima pataka Ketua DPW Nasdem NTB dari Waketum DPP Nasdem Ahmad Ali saat pelantikan, Senin (1/11/2021) petang. Foto: rul
WAGUB Sitti Rohmi Djalilah menerima pataka Ketua DPW Nasdem NTB dari Waketum DPP Nasdem Ahmad Ali saat pelantikan, Senin (1/11/2021) petang. Foto: rul

MATARAM – Pengurus DPW Partai Nasdem NTB di bawah komando Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah, resmi dilantik, Senin (1/11/2021) petang. Pelantikan oleh Wakil Ketua Umum DPP Nasdem, Ahmad Ali, itu juga dijadikan wahana konsolidasi Nasdem NTB menatap Pemilu Serentak 2024. 

Kepada pengurus Nasdem NTB, Ahmad Ali saat orasi politiknya menyampaikan keyakinan soal masa depan Nasdem NTB di bawah kepemimpinan Rohmi, yang bakal makin bersinar dan menjelma menjadi partai besar. “Pelantikan ini suatu proses konsolidasi partai di wilayah NTB. Kakak Rohmi ditunjuk DPP untuk menjadi Ketua DPW, karena DPP berkeyakinan betul bahwa di bawah kepemimpinan Rohmi, Insya Allah Nasdem NTB mampu memberi kemanfaatan besar kepada masyarakat,” urai Ali dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya

“Saya percaya Kakak Rohmi mampu mengkonsolidasikan semua potensi di internal, dan menghimpun potensi di luar. Insya Allah tahun 2024 kita bisa jadi partai pemenang,” sambungnya.

Salah satu alasan begitu optimis, Ali berkata melihat komposisi kepengurusan DPW Nasdem yang mayoritas diisi kelompok muda. Singkat kata, dia tambah yakin Nasdem di NTB bisa berjaya menjadi partai pemenang pemilu. “Di pundak kalian saya titipkan harapan Nasdem untuk besar. Fungsionaris Partai Nasdem NTB memberi harapan kepada saya untuk berkontribusi besar bagi kemajuan masyarakat NTB. (Dengan begitu), maka rakyat akan makin mencintai Nasdem,” tegas Ali.

Baca juga :  Perumda Air Minum TAB Tabanan Maksimalkan Pelayanan

Pada kesempatan itu, anggota DPR RI itu juga berpesan kepada segenap pengurus dan kader Nasdem di NTB supaya mengedepankan politik santun. Ali menekankan supaya kader Nasdem NTB dalam merebut kemenangan tanpa harus menjelekkan atau mengecilkan partai lain. Tidak dibenarkan kader Nasdem dalam konsolidasi dan sosialisasi menjelekkan atau menistakan partai lain, karena semua partai politik lahir dengan satu cita-cita. “Kita boleh berkontestasi, kita boleh jadi partai besar dan partai pemenang, tanpa mengalahkan partai lain,” pesannya.

Dalam orasi politik pelantikannya, Rohmi menyampaikan ajakan kepada seluruh kader dan pengurus Nasdem NTB supaya meningkatkan soliditasnya. Pun mengerahkan semua energi untuk ikut berkontribusi mewujudkan NTB Gemilang. Kebersamaan, keakraban dan sinergi menjadi kunci dalam membangun NTB. Karena itu dia mengajak seluruh kader Nasdem NTB bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemprov, dan pemda kabupaten/kota se-NTB untuk membangun NTB yang Gemilang.

“Membawa tatanan hidup masyarakat yang lebih baik, maka dari sana masyarakat juga akan mencintai Partai Nasdem,”  lugasnya. rul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.