Meski Sudah Lolos 8 Besar, Perseden Tetap Bermain Normal Hadapi PS Jembrana

  • Whatsapp
MANAJER Tim Perseden, AA. Alit Made Wiartha (kanan) dan Pelatih Kepala Wayan Sukadana (kiri) dalam suatu kesempatan. foto: ist

DENPASAR – Skuat Perseden Denpasar sudah menyegel satu tiket ke 8 besar Liga 3 Rayon Bali. Meski demikian, Laskar Catur Muka (julukan Perseden) tetap akan bermain normal saat menghadapi tuan rumah PS Jembrana, pada match day ketiga Grup A, di Stadion Pecangakan, Jembrana, Sabtu (30/10/2021) sore pukul 15.30 Wita.

”Ya, tetap main normal dan juga tetap mengincar kemenangan demi jadi juara grup. Memang harsil seri sudah cukup bagi Perseden untuk juara grup, tapi komitmen tim ingin meraih hasil maksimal dalam setiap laga,” ujar Manajer Tim Perseden, AA. Alit Made Wiartha yang akrab disapa Gung Guntur.

Bacaan Lainnya

Bukti keseriusan Perseden menatap laga terakhirnya, juga dilontarkan duet pelatih Wayan Sukadana dan Komang Mariawan. Bahkan Made ”Muchin” Antha Wijaya dan kawan-kawan sudah diboyong ke Jembrana, Jumat (29/10/2021). Hal ini juga dilakukan manajemen Perseden pada dua laga sebelumnya, agar kondisi fisik pemain tetap terjaga.

Hanya, Sukadana memberi isyarat akan melakukan sedikit rotasi pemain. Dia memberi sinyal sejumlah pemain yang minim menit bermain, baik senior maupun yang muda masuk line up sebagai stater. ”Ya, penting bagi pemain pelapis untuk menambah jam terbang sekaligus menambah pengalaman tanding,” ungkap Sukadana selaku pelatih kepala.

Baca juga :  Tiga Hari Pasca Dibuka, Satpol PP Denpasar Tetap Awasi Lapangan Puputan Badung

Apakah rotasi nanti tidak mengurangi kekuatan tim? Sukadana menepis anggapan itu, karena semua pemain Perseden menurutnya siap diturunkan.

”Intinya semua pemain Perseden siap tampil. Dan kami punya komitmen dengan pemain, bahwa setiap laga yang dilakoni adalah partai final. Jadi dengan komitmen itu, para pemain sudah paham apa yang harus dilakukan di lapangan yakni memenangkan pertandingan,” tegasnya. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.