Laga Uji Coba U15, Perseden Siap Ladeni Persewangi Banyuwangi

  • Whatsapp

DENPASAR – Selain program latihan rutin, skuat Perseden U15 Denpasar yang dipersiapkan menghadapi ajang Piala Soeratin U15 Rayon Bali, juga melakukan serangkaian laga uji coba.

Kali ini, tim besutan duet Pelatih Yohanes Mario dan IB. Andi Purbantara ini akan dijajal tim Persewangi U15 Banyuwangi (Jatim) di Lapangan Karya Manunggal Sidakarya, Denpasar Selatan, Sabtu (30/10/2021) ini pukul 14.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Dikonfirmasi Jumat (29/10/2021), Yonaes Mario selaku pelatih kepala mengatakan, timnya siap meladeni tim tamu Persewangi. Namun, karena hanya laga uji coba, ia tidak membebani para pemainnya target harus menang. ”Terpenting bagi kami, uji coba ini sebagai evaluasi untuk membenahi kekurangan dan kelemahan tim sebelum tampil pada ajang resmi,” ujar Mario.

Mario mengaku tidak tahu kekuatan tim tamu, namun ia yakin tim-tim dari Jawa umumnya pasti cukup tangguh. ”Karena itu, saya ingin mengambil hikmah dari uji coba ini, terutama menambah pengalaman bertanding anak-anak,” ungkapnya.

Ditanya, kenapa pertandingan dilakukan pukul 14.00 Wita yang notabena masih terlalu panas? Mario mengatakan hal tersebut karena masalah jadwal pemakaian Lapangan Karya Manunggal.

”Intinya kami tak masalah, sebab hal ini juga bermanfaat bagi kami terutama membiasakan anak-anak bermain di segala cuaca,” pungkasnya. yes

Baca juga :  Golkar Jembrana Beri Pendampingan Petani Milenial, Perkuat Ekspor Manggis ke Pasar China

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.