Melayat ke Rumah Duka Almarhum Arya Agung Dhananjaya, Plh Bupati Badung Ungkap Dukacita Mendalam

  • Whatsapp
Plh Bupati Badung, Adi Arnawa, saat melayat ke rumah duka almarhum Arya Agung Dhananjaya. Foto: ist
Plh Bupati Badung, Adi Arnawa, saat melayat ke rumah duka almarhum Arya Agung Dhananjaya. Foto: ist

MANGUPURA – Plh. Bupati Badung, I Wayan Adi Arnawa, menyampaikan duka mendalam atas kejadian yang menimpa almarhum Arya Agung Dhananjaya (27), staf Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Badung. Adi Arnawa yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Badung ini, Kamis (25/2/2021), melayat ke rumah duka di Lingkungan Semate, Kelurahan Abianbase, Kecamatan Mengwi.

Adi Arnawa yang didampingi Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Badung, I Wayan Wirya, diterima I Gusti Ngurah Putu Parta, ayah angkat almarhum. “Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Badung menyampaikan duka cita mendalam. Kami berharap keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan,’’ kata Adi Arnawa.

Bacaan Lainnya

Adi Arnawa juga menyampaikan terima kasih kepada pihak keluarga atas pengabdian dan dedikasi almarhum selama ini di Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Badung. Adi Arnawa mengutarakan, dari laporan dari pimpinannya, sosok almarhum dikenal memiliki pengabdian dan soliditas yang sangat tinggi. 

Sementara itu, Gusti Ngurah Putra, menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan Pemkab Badung. Pihaknya juga meminta maaf bila selama almarhum bertugas ada kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja.

Untuk diketahui, almarhum mengalami kecelakaan pada Senin (22/2/2021) sekitar pukul 08.00 Wita di Jalan By Pass Ngurah Rai, Jimbaran. Almarhum saat tersebut dalam perjalanan menuju pos jaga tempatnya bertugas di Kelurahan Benoa. nas

Baca juga :  Di Jepang, 643 Meninggal Karena Covid-19, Termasuk Seorang Pegulat Sumo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.