Media Eropa Promosikan Pariwisata Klungkung

WARTAWAN asing saat melakukan kunjungan ke Kertha Gosa Klungkung, Kamis (15/9/2022). Foto: ist

KLUNGKUNG – Bvlgari Resort Bali yang bekerja sama dengan Puri Agung Saraswati Klungkung mendatangkan sebanyak 10 media asing di Taman Kertha Gosa dengan kunjungan ke Puri Agung Saraswati menyaksikan sentra pembuatan kain songket, Kamis (15/9/2022).

Media yang datang di antaranya adalah Chadner Tan Navarro, Writer of AFAR, Architectural Digest, Conde Nast Traveller and Travel & Leisure US, Felicity Jane Carter, Writer of Forbes and Country & Town House UK, Stephanie Marie Brown.

Bacaan Lainnya

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, yang menyambut kedatangan media dari Amerika Serikat, Inggris, dan Timur Tengah itu, berharap tamunya dapat lebih jauh memperkenalkan Kabupaten Klungkung sebagai salah satu daerah destinasi wisata di Bali.

“Selain memiliki cikal bakal kebudayaan Bali dan sebagai Pusat Kerajaan di Bali, Kabupaten Klungkung juga memiliki wisata pantai yang indah untuk dikunjungi yakni di Nusa Penida,” sebutnya.

Suwirta berharap kedatangan para media ini bisa memperluas informasi tentang wisata yang ada di Klungkung sampai ke kancah internasional. “Terima kasih atas kedatanganya untuk lebih mengenal dan mempromosikan wisata yang ada di Klungkung,” cetusnya menandaskan. baw

Baca juga :  Putus Penyebaran Covid-19, Desa Dauh Puri Kaja Gelar Pendataan Duktang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.