Mayat Pria Ditemukan di Pesisir Pantai Pelisan

  • Whatsapp
POLISI mendatangi lokasi penemuan mayat. Foto: rik
POLISI mendatangi lokasi penemuan mayat di pesisir Pantai Pelisan. foto: rik

BULELENG – Warga Dusun Kawanan, Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula, Buleleng, dibuat geger dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki tanpa identitas (Mr. X), pada Senin (21/9/2020) sekitar pukul 06.00 Wita. Lokasi penemuan bertempat di pantai Pelisan desa setempat. Saat ini jajaran Polsek Tejakula masih berupaya untuk mengidentifikasi mayat tersebut.

Menurut informasi yang diterima menyebutkan, mayat Mr. X tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi Gede Redaya (60) warga Banjar Dinas Kawanan, Desa Penuktukan, sekitar pukul 06.00 Wita. Saat itu saksi Redaya sedang jalan-jalan di areal pantai tersebut. Saat tiba di TKP, saksi Redaya melihat ada sesuatu di pesisir pantai.

Bacaan Lainnya

Awalnya, saksi Redaya mengira sosok itu adalah sebuah boneka. Namun lantaran penasaran, saksi Redaya langsung mendekati. Tapi setelah didekati, saksi Redaya pun langsung dibuat kaget karena yang awalnya dikira boneka adalah sesosok mayat laki-laki.

Penemuan mayat itupun kemudian disampaikan ke Perbekel Desa Penuktukan, Gede Maduarta. Sontak informasi penemuan mayat tersebut didengar warga sekitar, yang secara berbondong-bondong mendatangi pantai Pelisan untuk melihat mayat tersebut.

Polsek Tejakula yang menerima laporan penemuan mayat tersebut langsung mendatangi lokasi. Saat dicek, polisi tidak menemukan identitas pada mayat tersebut. Untuk menghindari kerumunan warga yang ingin melihat mayat tersebut, polisi memasang garis polisi disekitar mayat tersebut ditemukan.

Baca juga :  Bertambah 34 Orang, Pasien Sembuh Covid-19 di Denpasar Mencapai 77,64 Persen

Dikonfirmasi seizin Kapolres Buleleng, Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, mengatakan, kasus penemuan mayat ini masih dalam penyelidikan untuk mengungkap identitas korban. “Dari keterangan Perbekel Desa Penuktukan, mayat tersebut tidak ada yang mengenali. Artinya, bukan asli warga Desa setempat,” ungkap Sumarjaya, Senin (21/9/2020) siang.

Saat ditemukan, urai Sumarjaya, mayat dalam keadaan telungkup dengan posisi kepala menghadap barat laut, tidak menggunakan baju dan memakai celana pendek hitam serta terdapat gambar tatto triball pada betis kanan dan tatto putri bali pada punggung sebelah kanan. “Saat ditemukan mayat sudah bengkak dan berbau. Ditemukan ada luka di tumit sebelah kiri,” ujar Sumarjaya.

Menurut rencana, mayat Mr. X itu akan dibawa ke RSUD Buleleng untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dalam penanganan kasus ini, polisi sudah memintai keterangan dua orang saksi, yakni orang pertama kali menemukan (Redaya) dan juga Perbekel Desa Penuktukan. 018

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.