Maling Motor di Warung Diringkus di Bale Banjar

TERSANGKA I Wayan Ringanta (42) saat digeledah polisi. Ia diduga mencuri sepeda motor I Wayan Widana (31) di Banjar/Desa Bayung Gede, Kecamatan Kintamani, Bangli. Foto: ist

BANGLI – I Wayan Ringanta (42) asal Desa Bukti, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng menjadi penghuni tahanan Polsek Kintamani, Rabu (16/3/2022). Penangkapan tidak terlepas dari kelakuan Ringanta yang diduga mencuri sepeda motor I Wayan Widana (31) di Banjar/Desa Bayung Gede, Kecamatan Kintamani, Bangli.

Kapolsek Kintamani, Kompol Benyamin Nikijuluw; didampingi Kasihumas Polres Bangli, Iptu I Wayan Sarta, Kamis (17/3/2022) membenarkan jajarannya mengungkap kasus pencurian sepeda motor. “Pelaku dan barang bukti telah kami amankan guna proses lebih lanjut,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dia menguraikan, Rabu (16/3/2022) sekira pukul 09.00, saat berada di rumah ada yang menghubungi korban melalui telepon. Penelepon mengatakan motor korban yang diparkir di warung ada yang mengambil, dan diamankan di Bale Banjar Desa Bayung Gede.

Korban langsung mendatangi balai banjar, dan memang ada orang yang diamankan berikut motor Honda Supra DK 2000 PK miliknya. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Kintamani untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Berdasarkan laporan itu, Opsnal Reskrim Polsek Kintamani menginterogasi pelaku, dan membawanya ke Polsek berikut barang bukti. Dari pengembangan pemeriksaan, pelaku mengakui juga mencuri motor Honda Vario techno DK 4405 UO. gia

Baca juga :  Edukasi Masyarakat Sadar Prokes, Pemkot Denpasar Kerahkan Armada Mobile Calling

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.