LG Kenalkan Kulkas 2 Pintu dengan Dispenser Air

  • Whatsapp
LG memperkenalkan kulkas dua pintu dengan dispenser air melekat pada bilah pintunya. Foto: ist

DENPASAR – Jelang akhir tahun tak menyurutkan langkah PT LG Electronics Indonesia (LG) memperkenalkan berbagai inovasi baru dalam jajaran produknya. Terbaru, perusahaan berbasis di Korea Selatan ini mengumumkan kehadiran kulkas dua pintu yang tampil unik dengan keberadaan dispenser air melekat pada bilah pintunya.

Head of Product Marketing for Home Appliances LG Electronics Indonesia, Rumbi Simanjuntak, menyampaikan, kepintaran menjaga kesegaran makanan lebih lama dan peningkatan pada higienitas menjadi keunggulan utama yang diusung kulkas berbasis inverter ini. Terdapat dua pilihan kapasitas, yaitu 394 liter dan 374 liter.

Bacaan Lainnya

Dari sisi desain, warna hingga kelengkapan fitur utama yang ada di dalamnya, tidak ada perbedaan di antara keduanya. Tampil dengan warna hitam dan nuansa logam yang cemerlang, keduanya memiliki dispenser air yang terletak pada bagian depan bilah pintu utamanya yang dibuat rata.

“Keunikan ini dibuat, di samping memberikan kenyamanan, juga merupakan upaya LG untuk meningkatkan penghematan pada konsumsi listrik kulkas ini. Tak perlu lagi membuka pintu kulkas dan pintunya,” ujar Rumbi Simanjuntak, Kamis (23/12/2021).

Lebih jauh, LG pun memberikannya melalui sematan Spaceplus™ Ice System. Bentuknya berupa wadah es batu yang diletakkan melekat pada penampang dalam pintu freezer.

Baca juga :  Keluarkan 80 Siswa Saat US, Disdikpora Bali Beri Peringatan Kepala SMKN 4 Bangli

Rumbi menjelaskan, Spaceplus™ Ice System dirancang tak sekadar wadah, namun pula memiliki kemampuan untuk memproduksi es batu secara otomatis. Tersambung dengan wadah air yang sama dengan dispenser air, Spaceplus™ Ice System dapat memproduksi hingga 42 es batu pada setiap harinya.

LG juga melengkapi kulkas dua pintunya ini dengan kemampuan aplikasi LG ThinQ app. Keterhubungan melalui Wifi, aplikasi ini membuat penggunanya dapat memantau sekaligus melakukan pengaturan pada suhu kulkas sesuai keinginan kapanpun dibutuhkan.

“Fokus utamanya pada kesegaran makanan lebih lama dan higienitas, berpadu dengan kenyamanan dan desainnya yang modern, kulkas dua pintu ini menawarkan hal yang belum ada sebelumnya di kelasnya,” kata Rumbi yang optimis produk baru ini akan cepat menjadi idola baru bagi banyak rumah tangga di Indonesia. rap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.