Lawan Jawa Timur, Tim Basket Putra Bali Siap Tampil Agresif

  • Whatsapp
GUARD Bali, Putu Yudiantara (kanan) memberikan keterangan kepada media usai timnya berhadapan dengan Sulawesi Utara pada laga Pool B PON XX Papua di Mimika Sport Complex, Mimika, Selasa (5/10/2021). foto: antaranews

MIMIKA – Pelatih tim bola basket putra Bali I Gusti Ngurah Rustawijaya menegaskan bahwa skuatnya akan tampil agresif saat menghadapi Jawa Timur pada laga terakhir penyisihan Pool B PON XX Papua, Rabu (6/10/2021).

“Jawa Timur bermain agresif, sama seperti Sulawesi Utara. Jadi, kami mesti harus lebih agresif,” ujar Rustawijaya setelah timnya dikalahkan Sulawesi Utara 56-86 di Mimika Sport Complex, Mimika, Selasa (5/10/2021).

Bacaan Lainnya

Menurut Rustawijaya, skuatnya belajar banyak dari pertandingan melawan Sulut tersebut. Evaluasi pun dilakukan demi satu tujuan, yaitu menundukkan Jawa Timur. Jadi hanya dengan menundukkan Jatim, tim Bali dapat lolos ke babak semifinal PON XX Papua.

Setelah dikalahkan Sulawesi Utara, tim Bali untuk sementara memiliki poin yang sama dengan Jawa Timur di Pool B, yaitu lima. Jika menang atas Jatim, Bali akan memiliki poin tujuh dan berhak mendamping Sulawesi Utara,yang sudah dipastikan melaju ke empat besar.

Namun, andai gagal, Jawa Timur-lah yang bersama Sulut melaju ke semifinal sebagai perwakilan Pool B. “Karena itulah, kami mesti tampil habis-habisan. Peluangnya hanya besok,” tutur Rustawijaya, seperti dilansir posmerdeka.com dari antaranews.

Sama dengan pelatihnya, guard Bali I Putu Yudiantara juga menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya siap memberikan segalanya di lapangan demi menundukkan Jawa Timur.

Baca juga :  RJW Deklarasi Menangkan Jaya-Wibawa

Meski demikian, Yudiantara meminta rekan-rekannya untuk bertanding dengan fokus dan tenang. “Komunikasi kami mesti lebih baik. Intinya, kami harus ‘mengambil’ pertandingan melawan Jatim,” katanya. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.