Laga Uji Coba, Gol Wildan Bawa Perseden U13 Kalahkan Putra Pemenang 1-0

  • Whatsapp
TIM Perseden U13 Denpasar yang dipersiapkan menghadapi Piala Soeratin Rayon Bali 2021. foto: ist

MANGUPURA – Tim Perseden U13 Denpasar terus meningkatkan persiapannya jelang terjun pada Turnamen Sepakbola Piala Soeratin Rayon Bali 2021 untuk usia 13 tahun (U13) yang akan dipusatkan di satu venue (tempat pertandingan) yakni di Stadion Debes Tabanan, usai Hari Raya Kuningan.

Selain latihan rutin, tim yang dibesut duet pelatih Gede Sudarna dan Komang Swastika ini juga melakoni sejumlah laga uji coba. Seperti Minggu (7/11/2021) pagi, Perseden U13 menjalani laga uji coba menghadapi Putra Pemenang Badung di Lapangan Kelan.

Bacaan Lainnya

Meski mendominasi pertandingan dan melahirkan banya peluang, Perseden U13 hanya mampu memetik kemenangan tipis 1-0. Gol semata wayang Laskar Catur Muka remaja dicetak Wildan. ”Ini artinya, tim kami masih lemah dalam hal penyelesaian akhir,” ujar Gede Sudarna selaku pelatih kepala.

Di sisi lain, tambah Sudarna, para pemainnya semakin ada peningkatan fisik yang menurutnya sudah mencapai 95 persen. Pun soal taktik dan strategi yang dirancang tim pelatih, para pemainnya juga dinilai sudah mampu menerapkan dengan baik di lapangan.

Hanya soal finishing (penyelesaian akhir) diakuinya masih perlu dipoles lagi. ”Anak-anak masih menghambur-hamburkan banyak peluang mencetak gol. Jadi di sisa waktu menjelang laga sesungguhnya, akan menjadi fokus kami melakukan pembenahan,” pungkas Sudarna.

Baca juga :  The Daddies, Greysia/Apriyani dan Minions Juara Grup

Sesuai hasil undian yang dilakukan panitia pelaksana (Asprov PSSI Bali), Perseden U13 berada di Grup C Piala Soeratin Rayon Bali 2021 bersama Putra Angkasa Kapal (Badung), Putra Dewata Bali dan Garuda Muda Bali.

Wildan dan kawan-kawan akan memulai pertandingan melawan Putra Angkasa Kapal pada Sabtu (27/11/2021). Kemudian di laga kedua menghadapi Putra Dewata Bali (6 Desember 2021) dan di laga ketiga melawan Garuda Muda Bali (15 Desember 2021). yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.