Kodam IX/Udayana Ajak Warga Manfaatkan Serbuan Vaksinasi

JADWAL serbuan Vaksinasi Kodam IX/Udayana. Foto: ist

DENPASAR – Kodam IX/Udayana menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 secara berkelanjutan dalam bulan Ramadhan untuk umum di beberapa fasilitas kesehatan (faskes) Kodam IX/Udayana yang ada di Bali-Nusra.

Kegiatan ini bagian dari upaya Udayana menyukseskan program pemerintah menuju Indonesia Sehat. Demikian disampaikan Kapendam IX/Udayana, Kolonel Kav. Antonius Totok, Selasa (5/4/2022).

Bacaan Lainnya

Faskes yang terus memberi pelayanan Vaksinasi Covid-19, jelasnya, yakni RS Udayana, FKTP Kepaon, FKTP Sudirman, FKTP Rindam IX/Udayana, FKTP Medika Wira Satya Singaraja, RST Singaraja, RS. Tingkat III Kupang, RS. Tingkat IV Atambua, PPK Kupang, RS. Tingkat IV Mataram, PPK Gebang dan PPK Bima.

Khusus di wilayah Kabupaten Badung dan Kota Denpasar, Serbuan Vaksinasi Covid-19 akan dilaksanakan setiap hari mulai tanggal 5 sampai 30 April 2022. “Harapannya capaian vaksinasi lebih maksimal, dan yang paling penting adalah terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok) sebagai salah satu upaya kita dalam mengendalikan penyebaran Covid-19,” terangnya.

Untuk jadwal Serbuan Vaksinasi Covid-19, urainya, Senin mulai pukul 10.00 s.d. 15.00 Wita digelar di Mall Tiara Dewata Denpasar; Selasa pada pukul 19.00 s.d. 22.00 Wita digelar di Masjid Agung Sudirman Denpasar; dan Rabu pukul 19.00 s.d. 22.00 Wita dilaksanakan di Masjid Nurullah Denpasar.

Baca juga :  Bawaslu Pertanyakan Kengototan KPU Lantik PPS “Bermasalah”

Selanjutnya di Masjid Al-Fallah Ajendam IX/Udayana dilaksanakan pada Kamis pukul 19.00 s.d. 22.00 Wita, di Masjid Kepaon Denpasar dilaksanakan pada Jumat pukul 19.00 s.d. 22.00 Wita, di Lapangan Puputan Renon Denpasar dilaksanakan pada Sabtu pukul 15.00 s.d. 19.00 Wita, dan di Lapangan Puputan Badung dilaksanakan pada Minggu pukul 15.00 s.d. 19.00 Wita.

Bagi masyarakat yang ingin vaksinasi, Kapendam berujar tidak perlu ribet. Cukup membawa fotokopi KTP, nomor HP yang terdaftar di aplikasi PeduliLindungi, dan membawa bukti vaksin terakhir. Untuk informasi lebih lanjut terkait pelaksanaan vaksinasi dapat menghubungi Letkol Ckm (K) dr. Ni Gusti Putu Mariyanti di kontak 081558693132.

“Ayo, bagi masyarakat yang belum vaksin, datanglah ke tempat-tempat yang telah kami siapkan sesuai jadwal dan waktu yang sudah ditentukan. Vaksin Covid-19 aman, halal dan berkualitas untuk mewujudkan masyarakat sehat dan produktif guna memulihkan ekonomi kita bersama,” ajak Kapendam. hen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.