Kasus Covid-19 Melandai, Tim Yustisi Denpasar Tetap Ingatkan Prokes

  • Whatsapp
TIM Yustisi Denpasar saat melakikan penertiban prokes di bilangan Jalan Ken Arok, Kelurahan Peguyangan, Selasa (5/10/2021). Foto: ist

DENPASAR – Walaupun kasus covid 19 sudah melandai Tim Yustisi Denpasar tetap mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin Prokes. Dalam setiap sidak Tim Yustisi Kota Denpasar masih menemukan pelanggar protokol kesehatan. Bahkan pelanggaran berjumlah diatas sepuluh orang perhari.

“Hal ini tentu harus menjadi perhatian bersama agar masyarakat jangan abai terhadap protokol kesehatan, karena jika lengah dan abai kasus covid 19 bisa kembali meningkat,” kata Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga, Selasa (5/10/2021).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Sayoga mengatakan, dari penertiban hari ini yang dilakukan Jalan Ken Arok Kelurahan Peguyangan Kecamatan Denpasar Utara menjaring 14 orang. Dari jumlah tersebut sebanyak 8 orang diberikan pembinaan karena salah menggunakan masker dan 6 orang didenda ditempat sebesar Rp100 ribu. “Sampai saat ini kami masih menemukan pelanggaran oleh karena itu kami terus mengingatkan masyarakat agar taat prokes,” kata Sayoga.

Untuk menekan penularan covid 19, pihaknya juga melakukan penertiban secara stationer di objek wisata yang ada di Kota. Selain itu pihaknya juga rutin melaksnakan penertiban secra mobiling ke seluruh wilayah di Kota Denpasar.

Delam penertiban itu, pihaknya juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu mematuhui protokol kesehatan. Mengingat penularan covid-19 masih ditemukan. “Dengan langkah tersebut diharapkan penularan covid 19 dapat ditekan,” harapnya. yes

Baca juga :  Rai Iswara Ajak Masyarakat Denpasar Sukseskan Tahapan Pilkada 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.