Kapolres-Disperindag Gianyar Cek Harga Migor di Pasar Yadnya

KAPOLRES Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana; didampingi Kepala Disperindag Gianyar, Ni Luh Gede Eka Suary, dan tim Satgas Pangan mengecek harga minyak goreng di pasar tradisional, Rabu (23/3/2022). Foto: ist

GIANYAR – Memastikan harga minyak goreng (migor) tetap stabil, Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, melaksanakan pengecekan di Pasar Yadnya Kecamatan Blahbatuh, Rabu (23/3/2022). Pengecekan dijalankan bersama Kepala Disperindag Gianyar, Ni Luh Gede Eka Suary, dan tim Satgas Pangan.

Kapolres Bayu Sutha mengatakan, di wilayah Kabupaten Gianyar untuk harga minyak goreng masih tetap stabil dengan perbedaan Rp500 sampai dengan Rp1.000 per liter.

Bacaan Lainnya

“Stok minyak goreng, dari hasil pengawasan di Pasar tradisional dan modern, belum ditemukan terjadi kelangkaan. Stok masih mencukupi,” sebutnya.

Kapolres mengimbau masyarakat dan para pedagang untuk bersama-sama mengawasi peredaran penjualan minyak goreng, sehingga tidak terjadi kelangkaan.

“Bila menemukan oknum atau orang yang menimbun minyak goreng, serta memanfaatkan situasi dengan menjual harga tinggi, dapat melaporkan ke Satgas Pangan Polres Gianyar untuk bisa dilakukan penindakan,” pesannya. adi

Baca juga :  Bantu Modal Petani Garam, Bank BPD Bali Genjot KUR Mesari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.