Kalahkan DIY, Tim Rugby 7S Putri Bali Raih Perunggu

  • Whatsapp
ALTET rugby putri Bali Ni Kadek Rani Puspa Nirmala Sari (depan) berusaha melewati hadangan atlet rugby putri Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) saat bertandig pada penyisihan Rugby 7s Putri PON Papua di Lapangan Rugby AURI, Kabupaten Jayapura, Papua.

JAYAPURA – Tim rugby 7S Provinsi Bali meraih medali perunggu setelah mengalahkan tim rugby 7S Daerah Istimewa Yogyakarta dalam pertandingan cabang olahraga rugby 7S Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Bermain di lapangan rugby TNI Angkatan Udara (AU), Kabupaten Jayapura, Kamis (14/10/2021), kedua tim bermain sama kuat di babak pertama. Skor kaca mata bertahan hingga babak pertama selesai.

Bacaan Lainnya

Di babak pertama, permainan kedua tim cukup keras dan cepat. Wasit yang memimpin pertandingan juga beberapa kali meniup peluit. Di babak kedua, tim rugby 7S Bali membawa bola dari arah kiri pertahanan Yogyakarta hingga menembus ke garis gawang Yogyakarta dan mengubah skor menjadi 5:0.

Setelah mencatatkan poin, Bali semakin meningkatkan permainan mereka. Pemain dengan nomor punggung 8 berlari kencang dari pinggir lapangan sebelah kanan pertahanan Yogyakarta dan kembali menusuk ke dalam hingga mengubah skor menjadi 10:0.

Yogyakarta yang tertinggal poin berusaha mencoba membongkar pertahanan Bali, salah satunya dengan melakukan pertukaran pemain. Namun, strategi yang dilakukan oleh tim rugby 7S Yogyakarta belum mampu merobohkan kuatnya pertahanan Bali.

Di akhir laga, Yogyakarta kembali harus kecolongan poin setelah pemain Bali menembus pertahanan lawan. Hingga peluit dibunyikan oleh wasit, skor 17:0 tidak berubah untuk kemenangan tim Bali.

Baca juga :  Kembali 2 Pasien Covid-19 Denpasar Meninggal, Sembuh 10, Kasus Positif Melonjak 34 Orang

Pertandingan antara kontingen Bali melawan Daerah Istimewa Yogyakarta berlangsung di bawah panas terik matahari. Laga Bali kontra Daerah Istimewa Yogyakarta itu dimulai pukul 13.00 WIT. ant/yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.