K3S Denpasar Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Sembako

  • Whatsapp
KETUA K3S Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama wakilnya Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa saat menyerahkan bantuan kursi roda kepada A.A Istri Indira Dewi Wulan Putri (8th), di Desa Jenah Peguyangan, Selasa (20/4/2021). foto: ist

DENPASAR – Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama wakilnya Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Dinas Sosial, menyerahkan bantuan kursi roda kepada A.A Istri Indira Dewi Wulan Putri (8th) yang beralamat di Desa Jenah Peguyangan, Selasa (20/4/2021).

Dalam kesempatan yang sama juga menyerahkan bantuan sembako di Yayasan Penyantunan dan Pendidikan Anak Yatim (YAPPA). ”Bantuan ini merupakan dukungan dari Pelindo III dan Bank BPD Bali Cabang Utama Denpasar melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR),” ujar Antari Jaya Negara.

Bacaan Lainnya

Diharapkan bantuan kursi roda untuk A.A Istri Indira Dewi Wulan Putri bermanfaat, terutama untuk beraktivitas di rumah serta dalam melaksanakan proses pengobatan. “Tetap semangat ya, dan selalu jaga kesehatan serta rajin belajar,” harap Antari Jaya Negara.

Sementara bantuan sembako diharapkan dapat memberikan dukungan anak-anak panti yang mengikuti proses belajar mengajar secara daring di masa pandemi ini. “Anak-anak panti belajar daring sangat antusias. Semangat ini tidak boleh pudar dan harus terus ditingkatkan dalam menuntut ilmu untuk masa depan,” kata Antari Jaya Negara.

Dikatakan, dalam masa pandemi saat ini dukungan dari seluruh kalangan sangat dibutuhkan untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam berbagai kegiatan. Utamanya dalam kegiataan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan baik itu kebutuhan pokok maupun dalam kegiatan sosial lainnya.

Baca juga :  PSSI Klaim Semua Klub Sepakat Liga 1 dan 2 Musim 2020 Dilanjutkan

A.A Suarya Putra selaku orang tua A.A Istri Indira Dewi Wulan Putri menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang membantu dan Ketua K3S Denpasar yang telah menyerhakan bantuan kursi roda. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak kami dalam melakukan aktivitas sehari-hari di rumah,” ujarnya.

Sementara Ketua Umum YAPPA, Hj. DM. Budiastuti menyampiakan ucapan terima kasih kepada Ketua K3S Denpasar dan BPD Bali yang memberikan bantuan sembako. Selama pandemi anak-anak panti mengikuti proses belajar mengajar secara daring.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas uluran tangan semua pihak memberikan dukungan kepada Anak-anak di Yayasan YAPPA dalam masa pandemi saat ini,” ujarnya. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.