Jelang Piala Soeratin Rayon Bali, Persiapan Perseden U13 Sudah 80 Persen

  • Whatsapp
PARA pemain Perseden U13 mendapat pengarahan dari tim pelatih sebelum memulai sesi latihan. foto: ist

DENPASAR – Tidak hanya Liga 3, Askot PSSI Denpasar juga mempersiapkan tiga tim kelompok umur yakni usia 13 tahun (U13), U15 dan U17 untuk menghadapi turnamen bertajuk Piala Soeratin Rayon Bali 2021, yang akan diputar pada Minggu keempat November ini atau setelah Hari Raya Kuningan.

Menurut keterangan Exco Askot PSSI Denpasar, I Gusti Lanang Rai, tim Perseden U-17 ditangani Pelatih Nyoman Agus Budiarta dan asisten pelatih Roy Antara. Kemudian U15 dibesut Yohanes Mario dan asisten pelatih Andi Purbantara. Dan Perseden U13 ditangani Gede Sudarna dan asistennya Komang Swastika.

Bacaan Lainnya

”Ketiga tim sudah melakukan persiapan lebih dari satu bulan, mulai dari seleksi hingga terbentuknya tim definitif. Latihan tetap berjalan sampai saat ini sesuai dengan program pelatihnya masing-masing, bahkan sudah menjalani beberapa kali pertandingan uji coba,” terang Lanang Rai,” Kamis (4/11/2021).

Ditemui terpisah, Pelatih Kepala Perseden U-13, Gede Sudarna membenarkan program pelatihannya tetap berjalan tanpa kendala. Bahkan dalam waktu dekat Minggu (7/11/2021) pagi akan melakoni laga uji coba melawan Putra Pemenang.

”Persiapan kami sudah mencapai 80 persen, untuk membenahi kekurangan dan kelemahan yang masih ada, makanya kami membutuhkan laga uji coba,” kata Sudarna. yes

Baca juga :  Wawali Arya Wibawa Tinjau Vaksinasi di SMPN 7 Denpasar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.