Jelang Bali United vs Persib, Ini Dua Pemain yang Diwaspadai Melvin Platje

  • Whatsapp
PEMAIN asing Bali United, Melvin Platje (tengah) saat menjalani sesi latihan dengan rekan-rekan setimnya. foto: antaranews

LEGIUN asing Bali United, Melvin Platje menyebut ada dua pemain Persib Bandung yang mendapatkan perhatian khusus darinya menjelang laga pekan ketiga Liga 1 2021 yang mempertemukan kedua tim.

Kedua pemain yang dimaksud, yakni Nick Kuipers dan Mohammed Bassim Rashid. “Ya, Persib adalah tim yang bagus, mereka memiliki Nick Kuippers sebagai pemain belakang yang bagus dan cerdas. Lalu ada gelandang baru mereka Rashid sebagai pemain yang berkualitas,” kata Melvin, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (15/9/2021).

Bacaan Lainnya

Namun, pemilik nomor punggung 7 itu optimistis bisa tampil maksimal mengalahkan Persib pada laga pekan ketiga, Sabtu (18/9/2021) mendatang. “Tapi, kami adalah Bali United yang akan berusaha di pertandingan nanti,” kata pemain asal Belanda itu.

Melvin menjadi salah satu penggawa Bali United yang tampil sangat baik dari dua pekan BRI Liga 1 2021 yang sudah dijalani Serdadu Tridatu. Mantan pemain Telstar itu menjadi pemain yang memberikan umpan dari gol rekan-rekannya, yaitu Muhammad Rahmat dan juga Spasojevic.

Pemain berusia 32 tahun itu pun ingin terus berkontribusi maksimal bagi tim asal Pulau Dewata dengan mengutamakan kemenangan tim ketimbang mencetak gol pribadi.

Baca juga :  Ibu Hamil Kurang Energi dan Balita Gizi Buruk Dapat PMT

“Saya selalu berusaha membantu tim dengan umpan dan membuka peluang bagi teman-teman lainnya. Perihal mencetak gol, tentu akan datang di laga-laga selanjutnya. Terpenting adalah kemenangan tim pada setiap pertandingan dan saya ikut membantu di dalamnya,” tegas Melvin seperti dilansir posmerdeka.com dari antaranews.

Bali United saat ini menempati puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021, ditempel ketat oleh Persib Bandung sebagai runner-up dengan poin sama, yakni enam poin.

Pada laga perdana kontra Persik Kediri, Jumat (27/8), Serdadu Tridatu meraih kemenangan dengan skor 1-0, kemudian laga kedua melawan Barito Putera pada Sabtu (11/9) juga dimenanginya dengan skor 2-1. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.