Jadwal Liga 3 Rayon Bali Hari Ini, Menanti Kebangkitan Bali FC

  • Whatsapp
MATCH Commisioner, Gede Made Anom Prenatha (kedua dari kanan) pada laga PASD Udayana vs Bali FC, di Stadion Debes Tabanan, Kamis (14/10/2021). foto: ist

DENPASAR – Setelah memberi kemenangan cuma-cuma kepada PSAD Udayana, Bali FC diprediksi segera bangkit menghadapi East Bali FC Karangasem, pada laga kedua Grup C Liga 3 Rayon Bali, di Stadion Debes Tabanan, Kamis (21/10/2021) sore ini pukul 15.30 Wita.

Tim yang bermarkas (home base) di Kabupaten Badung ini terpaksa memberi kemenangan gratis kepada PSAD pada laga perdana Kamis (14/10/2021), menyusul para pemainnya belum bisa dikatakan sah karena tidak ada masuk di sistem SIAP online.

Bacaan Lainnya

Match Commisioner pada laga tersebut, Gede Made Anom Prenatha menjelaskan, pihak Bali FC sudah diberikan kesempatan 15 menit pertama ditambah 15 menit untuk mengesahkan pemainnya secara online, namun data pemainnya belum bisa masuk ke sistem SIAP PSSI sampai batas waktu tersebut. ”Sesuai aturan, jadi pertandingan tersebut dimenangkan PSAD dengan skor 3-0,” ungkap Anom Prenatha.

Bagaimana saat melawan East Bali? Menurut informasi terakhir yang disampaikan Sekretaris Umum Asprov PSSI Bali, Dewa Teges, pihaknya sudah mendapat kabar bahwa sejumlah pemain Bali FC sudah masuk ke sistem. ”Kalau tidak salah, 19 pemain Bali FC sudah masuk ke sistem, sehingga dapat dipastikan mereka siap menghadapi East Bali,” terang Dewa Teges.

Baca juga :  Buleleng Gunakan Aplikasi E-PPDB

Dengan sisa dua laga di Grup C, Bali FC masih punya peluang lolos ke babak delapan besar. Syaratnya tentu harus menyapu bersih dua laga sisa tersebut saat melawan East Bali dan Undiksha Buleleng. Sebagaimana diketahui, East Bali pada laga perdananya mengalahkan Undiksha 1-0.

Selain laga Bali FC vs East Bali FC, Liga 3 Rayon Bali juga menyajikan partai Grup B antara PS Gianyar vs Pro Kundalini Denpasar. Pada laga pertama, PS Gianyar membantai Sportivo Buleleng 7-1, sementara Pro Kundali kalah 0-3 atas Tunas Muda Ubud Gianyar. yes

KLASEMEN SEMENTARA GRUP B
1.PS Gianyar    1  1  0  0  7-1 3
2.Tunas Muda    1  1  0  0  3-0 3
3.Pro Kundalini 1  0  0  1  0-3 0
4.Sportivo      1  0  0  1  1-7 0

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.