IWbA Gianyar Gelar Mini Kompetisi, Diikuti Atlet Junior dan Senior 

  • Whatsapp
PEMBUKAAM mini kompetisi woodball Gianyar. Foto: adi
PEMBUKAAM mini kompetisi woodball Gianyar. Foto: adi

GIANYAR – Memeriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan RI, Indonesia Woodball Asosiation (IWbA) Gianyar menggelar mini kompetisi. Kegiatan yang digelar di lapangan Yudistira Batuan, Sukawati, dibuka Ketua Umum IWbA Gianyar, I Wayan ‘Bolik’ Wiartha, Sabtu (15/8/2020).

Wayan ‘Bolik’ Wiartha mengatakan, mini kompetisi digelar untuk  memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, juga sebagai salah satu ajang pembinaan bagi atlet cabang olahraga kayu tersebut di Gianyar. “Kita ingin meriahkan HUT Kemerdekaan RI, juga sekaligus sebagai pembinaan bagi atlet binaan IWbA Gianyar,” jelasnya.

Lanjutnya, ke depannya mini kompetisi akan terus digelar, sebagai ajang untuk peningkatan prestasi atlet-atlet Gianyar. “Kita harapkan atlet woodball Gianyar bisa memberikan prestasi bagi Gianyar,” ungkap anggota Fraksi PDIP DPRD Gianyar ini.

Baca juga :  Abrasi di Pesisir Gilimanuk Hancurkan Rumah, Gusur Kandang Ternak

Ke depannya, untuk kemajuan dan mengenalkan woodball di Gianyar, pihaknya akan sosialisasi ke sekolah- sekolah.

Untuk saat ini, dikatakannya, kendala yang dihadapai IWbA Gianyar adalah sarananya dan prasarana. “Kita masih kendala di alat dan juga lapangan. Kita harapkan ada lapangan yang memadai dan permanen,” harapnya.

Sementara itu, Sekum IWbA Gianyar, I Wayan Suarsana, mengatakan, mini kompetisi yang digelar sehari diikuti 22 atlet tingkat pelajar dan 15 atlet senior. “Ini merupakan ajang pemanasan, setelah vakum dalan beberapa bulan karena pandemi Covid-19,” jelasnya.

Karena dalam era kenormalan baru, pihaknya tetap mengikuti protokol kesehatan. Semua atlet diwajibkan memakai masker dan juga di cek suhu tubuhnya. “Kita tetap ikuti protokol kesehatan,” pungkasnya. 011

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.