HUT Bhayangkara ke-75, Pemkot – Polresta Denpasar Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp
PELAKSANAAN vaksinasi Covid-19 secara massal di di Desa Budaya Kertalangu, Denpasar Timur, Sabtu (26/6/2021). foto: ist

DENPASAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar bersama Polresta Denpasar menggelar vaksinasi massal Covid-19 kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi. Kegiatan serangkaian HUT Bhayangkara ke 75 ini, dilaksanakan di Desa Budaya Kertalangu, Sabtu (26/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota (Wawali) Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa bersama Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan dan Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya beserta jajaran langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diprakarsai Polri.

Bacaan Lainnya

Wawali Arya Wibawa mengapresiasi antusias masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin, hingga siang tercatat sebanyak 2.200 orang telah mendaftar untuk divaksin. Kerjasama dari berbagai pihak, tentunya dapat mempercepat Kota Denpasar menjadi zona hijau. Hal ini juga merupakan komitmen Pemkot Denpasar mengandeng semua pihak untuk bersama mengatasi segala permasalahan salah satunya permasalahan Covid 19 dan vaksinasi.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Denpasar mengucapkan terima kasih kepada pihak Polresta beserta jajarannya yang telah memfasilitasi program pemerintah ini dan pelaksanaan vaksinasi bagi seluruh masyarakat Denpasar yang masih tercecer sehingga bisa cepat terselesaikan. Kegiatan vaksinasi massal ini untuk mempercepat cakupan vaksinasi di Kota Denpasar dan Bali pada umummya,” katanya.

Baca juga :  Antisipasi Bencana, Bupati Artha Cek Kesiapan Sarpras

Pelaksanaan vaksinasi merupakan dukungan guna mempercepat cakupan vaksinasi virus corona untuk membentuk herd immunity. Target vaksinasi saat ini sekitar 1.600, tapi masyarakat yang datang sangat antusias yang mencapai 2.200 orang peserta sehingga Dinas Kesehatan Kota Denpasar kembali menambah persediaan vaksin. “Upaya ini dilakukan demi memutus pandemi Covid-19 mewujudkan Bali zona hijau agar ekonomi bangkit,” katanya. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.