Hantam Trotoar Lalu Terbalik, Pengemudi Karimun Dilarikan ke RSUD Buleleng

  • Whatsapp
KONDISI mobil yang terbalik akibat insiden lakalantas tunggal di Jalan Srikandi, Desa Baktiseraga, Buleleng. Foto: ist
KONDISI mobil yang terbalik akibat insiden lakalantas tunggal di Jalan Srikandi, Desa Baktiseraga, Buleleng. Foto: ist

BULELENG – Kecelakaan tunggal terjadi di KM 2,500 tepatnya di depan SMKN 2 Singaraja, di wilayah jalan Srikandi, Kelurahan Baktiseraga, Buleleng, Jumat (11/6/2021) sekira pukul 14.30. Sebuah mobil Suzuki Karimun DK 850 IP menghantam trotoar hingga terbalik.

Berdasarkan informasi diterima, lakalantas Out of Control (OC) ini bermula ketika mobil Karimun yang dikemudikan Made Serina (35), datang dari arah utara menuju ke selatan. Saat itu, Serina yang seorang PNS ini hendak pulang ke rumahnya.

Bacaan Lainnya

Naas, saat perjalanan pulang ke rumah di wilayah Perumahan Griya Sambangan, Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Serina ini tidak berkonsentrasi. Mobil pun menghantam beton trotoar sisi kiri jalan hingga mobil terbalik.

Saat mobil terbalik, Serina masih berada di dalam mobil. Warga sekitar yang melihat kejadian ini, langsung berupaya menolong pengemudi agar bisa keluar dari dalam mobil. Saat berhasil dievakuasi, Serina langsung dilarikan ke RSUD Buleleng untuk mendapatkan penanganan medis.

Seizin Kapolres Buleleng, Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, mengatakan, kasus lakalantas ini kini masih dalam penyelidikan polisi. Pengemudi mobil hanya mengalami luka robek dan benjol pada kepala, sakit pada dada kanan, luka lecet pada hidung, kini dalam kondisi sadar dan masih dirawat di RSUD Buleleng.

Baca juga :  Aneka Satwa “Natab Banten” Tumpek Kandang di Bali Safari Park

‘’Penyebab kecelakaan ini diduga disebabkan kurang berhati-hatinya pengemudi saat mengendarai mobil, karena tidak konsentrasi sehingga menabrak trotoar, yang menyebabkan mobil terbalik, kap mobil atas berada di bawah,’’ pungkas Iptu Sumarjaya. rik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.