Golkar Gianyar Lirik Mahayastra di Pilkada 2024

  • Whatsapp
RAPAT Kerja Daerah (Rakerda) Golkar Gianyar di Sekretariat DPD II Golkar Gianyar, Sabtu (6/11/2021). Foto: adi
RAPAT Kerja Daerah (Rakerda) Golkar Gianyar di Sekretariat DPD II Golkar Gianyar, Sabtu (6/11/2021). Foto: adi

GIANYAR – DPD Partai Golkar Gianyar mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada Sabtu (6/11/2021) di sekretariatnya. Rakerda ini dilangsungkan untuk mengevaluasi kinerja pengurus partai, termasuk mengganti beberapa pengurus yang tidak aktif selama ini. Yang menarik, Golkar melansir pernyataan tidak menutup kemungkinan turut mengusung Bupati petahana, Made Mahayastra, dalam Pilkada Gianyar 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Gianyar, Kadek Era Sukadana, mengatakan, Golkar pada Pilkada 2024 mendatang bisa saja mengusung Made Mahayastra. Bisa juga sebaliknya, bertarung melawan sang petahana. “Untuk agenda membuat Bupati, saya lihat ke depan bagaimana Golkar dapat menjadikan kader terbaiknya sebagai calon,” janjinya. 

Bacaan Lainnya

Namun, untuk nama calon yang akan diusung, dia berujar masih menggali. Bisa kader terbaik partai atau bisa juga bukan kader. “Masih menggali, kami lihat bersama-sama. Kami mohon masukan dari kader, tokoh, dan juga masukan dari wartawan, siapapun bisa. Bukan hanya dari partai, yang penting elektabilitas dan komitmen membangun Gianyar,” tegasnya.

Ketua DPD Partai Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry, mengingatkan kepada kader bahwa Golkar bukan partai pemerintah. “Kami memang harus sadar, saya ingatkan kepada seluruh kader ini bukan partai pemerintah. Tetapi bukan berarti tidak mendukung pemerintah. Kami akan mendukung pemerintah sepanjang programnya sejalan dengan keinginan masyarakat,” ujarnya.

Baca juga :  Kaling Banjar Dukuh Sari Sesetan Berpulang, Pemkot Denpasar Sampaikan Duka Cita

Untuk mengawal aspirasi masyarakat, Golkar menugaskan kader di Fraksi DPRD Gianyar untuk mengawasi kinerja pemerintah. Tetap harus mengkritisi pemerintah tapi dengan solusi. 

Selain Sugawa Kory, dalam Rakerda itu juga diundang Ketua KPU Gianyar, Putu Agus Tirta Suguna; Ketua Bawaslu Gianyar, Wayan Hartawan; dan Kepala Kesatuan Bangsa Politik Kabupaten Gianyar. Hadir pula para pengurus kecamatan dan para simpatisan partai berlambang beringin tersebut. adi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.