Gerai Vaksin Presisi Sasar Warga Tercecer

  • Whatsapp
GERAI Vaksin Presisi di Balai Banjar Brahmana Pande, Kelurahan Cempaga, Bangli, Senin (4/10/2021), sasar warga tercecer. foto: ist

BANGLI – Mempercepat vaksinasi kepada masyarakat, Tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Bali bekerjasama dengan Poliklinik Polres Bangli, membuka Gerai Vaksin Presisi di Balai Banjar Brahmana Pande, Kelurahan Cempaga, Bangli, Senin (4/10/2021).

Vaksinasi dipantau langsung Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, didampingi Kapolsek Bangli, Kompol I Made Adi Suryawan. Masyarakat yang mendapatkan vaksin di Gerai Vaksin Presisi tidak dipungut biaya alias gratis.

Bacaan Lainnya

Vaksin yang digunakan adalah Vaksin Sinovac dan AstraZeneca. ‘’Kegiatan Vaksinasi ini guna melayani masyarakat yang belum mendapatkan suntikan vaksinasi, baik tahap I maupun tahap II,’’ ucap Kompol Suryawan.

‘’Kegiatan vaksinasi gratis dengan harapan terwujudnya herd immunity (kekebalan komunal) dan wujud bakti kesehatan Bhayangkara Polda Bali untuk Negeri,’’ imbuhnya menandaskan. gia

Baca juga :  Sidak Prokes di Kesiman, Tiga Pelanggar tanpa Masker Diberi Sanksi Menyanyi hingga Push Up

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.