Enam Pejabat Polres Bangli Dimutasi, Dari Wakapolres sampai Kapolsek

KAPOLRES Bangli, AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, saat memimpin upacara sertijab enam pejabat utama di Polres Bangli di lapangan depan Polres Bangli, Sabtu (2/12/2023). Foto: ist

POSMERDEKA.COM, BANGLI – Enam pejabat utama di Polres Bangli menjalani serah-terima jabatan (sertijab) di lapangan depan Polres Bangli, Sabtu (2/12/2023) lalu. Mereka yang dimutasi adalah Wakapolres, Kabagren, Kabaglog, Kasatlantas, Kasat Samapta dan Kapolsek Kintamani. Kapolres AKBP I Dewa Agung Roy Marantika memimpin sertijab, sekaligus penandatanganan Pakta Integritas.

Perwira yang bergeser adalah Wakapolres dari Kompol Nyoman Gatra kepada Kompol M. Akbar Eka Samosi yang sebelumnya Kanit 3 Subdit IV Ditreskrimum Polda Bali, dan pejabat lama menempati Jabatan Kaurluhkum Subbidsunluhkum Bidkum Polda Bali. AKBP Nyoman Sudiasa, pamen Polres Bangli yang menjelang pensiun, sertijab kepada AKP I Wayan Sujana yang sebelumnya menjabat Kapolsek Banjarangkan, Polres Klungkung.

Bacaan Lainnya

Kompol Sang Ketut Mariasa menyerahkan jabatan Kabalog kepada AKP I Kadek Suadnyana yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Bangli. Jabatan Kasat Samapta kini diampu AKP Wibowo Sidi yang sebelumnya Kapolsek Selemadeg Barat, Polres Tabanan.

Kasatlantas diserahkan dari AKP Ketut Widiarta kepada AKP Made Arie Tara Kumalasari yang sebelumnya Kanitlantas Polsek Tabanan, Polres Tabanan. Kapolsek Kintamani diserahterimakan dari Kompol Ruli Agus Susanto kepada Kompol I Nengah Sukerna yang sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Klungkung.

Baca juga :  Jadi Wahana Gali dan Matangkan Ide, Posko Pemenangan Relawan Ganjar-Mahfud Gianyar Diresmikan

Dalam sambutannya, Kapolres Roy Marantika menyampaikan sertijab merupakan upaya memenuhi kebutuhan organisasi demi kelancaran pelaksanaan tugas-tugas kepolisian. Pula upaya pembinaan personel dalam peningkatan karier dan produktivitas kinerja personel.

“Untuk itu bagi pejabat yang melaksanakan serah-terima jabatan agar dapat melaksanakan jabatan tersebut dengan baik, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” serunya.

“Kepada pejabat yang baru, agar segera menyesuaikan diri dengan dinamika terobosan kreatif di Polres Bangli dengan sinergitas, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi,” paparnya menandaskan. gia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.