Difabel-Lansia Klungkung Dibagikan CSR Sembako

  • Whatsapp
WABUP Kasta menyerahkan bantuan paket sembako kepada sejumlah warga penyandang difabel dan lansia di wilayah Banjarangkan, Senin (5/7/2021). foto: ist

KLUNGKUNG – Wakil Bupati (WabuP Klungkung, I Made Kasta, yang juga Ketua PMI Klungkung, menyerahkan bantuan paket sembako kepada sejumlah warga penyandang difabel dan lansia di Kecamatan Banjarangkan, Senin (5/7/2021). Sebanyak 10 paket sembako itu merupakan donasi keluarga besar I Nyoman Natra, yang diserahkan kepada PMI Klungkung untuk dukungan menjalankan misi sosial.

Sementara, 10 orang penerima bantuan ini yakni asal Desa Nyanglan atas nama Ni Nyoman Punia, Ni Nyoman Mujung, Ni Nyoman Soblo, I Nyoman Dugdug, I Nengah Riki, Ni Wayan Timbal, dan I Nyoman Gatot. Selanjutnya bantuan tersebut masing-masing juga diberikan kepada Ni Ketut Kintil asal Dusun Tengah, Desa Nyalian, dan sampai warga di Desa Bumbungan atas nama Desak Ketut Bunter dan Sang Ayu Putu Logsog.

Bacaan Lainnya

Wabup Kasta menilai bantuan ini sangat berarti, apalagi di tengah menghadapi situasi pandemi Covid-19 sekarang ini. Pada momentum inilah, sebutnya, semua pihak perlu hadir bersama relawan untuk berbagi kepada masyarakat.

“Terima kasih yang tidak terhingga saya ucapkan kepada donatur, dalam hal ini keluarga Bapak Nyoman Natra, yang memberi CSR kepada PMI Klungkung untuk dibagikan kepada warga kami. Saya mengajak para pengusaha yang lain untuk ikut bergerak membantu warga,” ucapnya.

Baca juga :  PPDP-KPPS Diganti Jika Tes Cepat Reaktif

Selain menyerahkan bantuan sembako, Kasta juga mengingatkan masyarakat agar tetap taat melaksanakan PPKM Darurat saat ini. “Keselamatan masyarakat adalah hal yang utama. Semoga PPKM ini bisa menekan kasus Covid-19, dan saya berharap pandemi ini segera berakhir,” harapnya.

Perbekel Desa Nyanglan, I Nyoman Setemer, juga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk warganya. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga di tengah kondisi situasi pandemi Covid-19 ini,” ujarnya. baw

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.