Diduga Usai Wik-wik dengan Selingkuhan, Perempuan Tewas

  • Whatsapp
POLISI mendatangi lokasi kejadian tewasnya Made Sur (39) diduga usai wik-wik dengan selingkuhannya di rumah kosong di Desa Baktiseraga, Kecamatan/ Kabupaten Buleleng, Senin (15/2/2021). Foto: ist
POLISI mendatangi lokasi kejadian tewasnya Made Sur (39) diduga usai wik-wik dengan selingkuhannya di rumah kosong di Desa Baktiseraga, Kecamatan/ Kabupaten Buleleng, Senin (15/2/2021). Foto: ist

BULELENG – Warga Desa Baktiseraga, Kecamatan/ Kabupaten Buleleng, digegerkan dengan tewasnya seorang perempuan bernama Made Sur (37). Perempuan tersebut diduga tewas beberapa saat seusai asyik berhubungan wik-wik dengan selingkuhannya, Made Spd (56), di rumah kosong di wilayah tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa naas ini diketahui terjadi pada Senin (15/2/2021) sekitar pukul 10.56 Wita.  Saat itu, saksi Made Spd yang tinggal di Jalan Pahlawan wilayah Kelurahan Banjar Tegal, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, sedang berduaan dengan korban di lokasi kejadian yang merupakan rumah milik anaknya.

Bacaan Lainnya

Saksi Spd bersama korban masuk ke dalam kamar berduaan. Diduga mereka masuk ke dalam kamar untuk melakukan hubungan layaknya suami istri (berhubungan badan). Setelah beberapa menit mereka ‘main kuda lumping’, tiba-tiba korban menggeliat seperti orang orgasme.

Hanya saja, saksi Spd tidak menyangka jika korban sudah tidak bernapas. Mengetahui korban tidak bernapas, saksi Spd sempat memberikan pertolongan dengan menekan-nekan dada korban. Kemudian sekitar pukul 10.56 wita, saksi menghubungi anaknya untuk datang ke TKP.

Saat anak saksi Spd datang, ternyata korban sudah dalam kondisi tidak bernapas. Akhirnya, kejadian ini langsung dilaporkan ke pihak Bhabinkamtibmas Desa Baktiseraga dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kota Singaraja.

Baca juga :  Mantap! SMPN 6 Denpasar Sabet Juara I Kompetisi Biologi-Kimia Se-Bali

Seizin Kapolres Buleleng, Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, membenarkan kejadian itu. Dari keterangan saksi, diakui saksi, memang korban adalah selingkuhannya. Dan setelah 20 menit melakukan hubungan, korban seperti orgasme dan sudah tidak bernapas. ‘’Anggota Polsek Kota Singaraja sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP,’’ ungkap Iptu Sumarjaya.

Dari pihak tim medis Puskesmas Anturan sudah datang melakukan pemeriksaan awal terhadap korban. Saat ini, jenazah korban masih berada di RSUD Buleleng. ‘’Kasus ini masih ditangani Polsek Singaraja. Untuk penyebab pasti kematian korban, masih tunggu hasil medis,’’ pungkas Iptu Sumarjaya. rik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.