Denpasar hanya Tambah 1 Kasus Positif Covid-19, Satgas Minta Masyarakat Tidak Lengah

  • Whatsapp
JURU Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai. foto: dok

DENPASAR – Kabar baik terus mengiringi perkembangan harian pandemi covid-19 di Kota Denpasar, di mana per Kamis (11/11/2021) hanya mencatat penambahan 1 kasus positif. Di hari yang sama, pasien covid-19 yang sembuh juga bertambah 3 orang. Bahkan, ibu kota provinsi Bali itu juga nihil kasus meninggal.

Ini menjadi kabar baik di tengah kekhawatiran munculnya klaster upacara keagamaan, dimana umat Hindu di Bali kini sedang merayakan rangkaian Hari Raya Suci Galungan. Meski demikian, Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Denpasar tetap mewanti-wanti masyarakat agar tidak kendor dan tidak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Bacaan Lainnya

”Penurunan kasus bukan berarti pandemi covid-19 sudah berakhir, karena penularan masih ditemukan. Justru dengan penurunan kasus ini, masyarakat harus semakin disisiplin menerapkan prokes,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, Dewa Gede Rai.

Secara kumulatif, kini kasus positif covid-19 di Kota Denpasar berjumlah 37.826 orang. Dari jumlah itu, sebanyak 36.736 orang (97,12%) sudah sembuh, meninggal 999 orang (2,64%) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak 91 orang (0,24%).

Dewa Rai juga mengajak masyarakat selalu waspada dan penerapan prokes harus wajib dilaksanakan dengan berpedoman pada penerapan PPKM Level 2 Jawa-Bali. “Jangan mengurangi kewaspadaan, titik-titik lengah kemungkinan menyebabkan tingkat kasus Covid-19 di Denpasar meningkat. intinya kapanpun dan dimanapun harus tetap waspada dan disiplin prokes,” harapnya. yes

Baca juga :  Ringankan Beban Masyarakat di Masa Pandemi, Satgas Covid-19 Denbar Bagikan Pangan Gratis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.