Bupati Suwirta: Nusa Penida sebagai Modal Perkuat Daya Saing Daerah

  • Whatsapp
BUPATI Suwirta (kiri) saat menjadi narasumber pada Travel Expo Aplikasi Manajemen MBP 2021 Diploma IV Manajemen Bisnis Perjalanan Politeknik Pariwisata Bali di Nusa Dua, Bali, Jumat (7/5/2021). foto: ist

KLUNGKUNG – Percepatan pembangunan Nusa Penida merupakan implementasi dari kedudukan strategis Nusa Penida dalam konstelasi geopolitik, ekologi dan ekonomi regional dan nasional. Kepulauan Nusa Penida memiliki keunggulan potensi sebagai modal dasar akselerasi pembangunan untuk memperkuat daya saing daerah.

Demikian disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, saat menjadi narasumber pada Travel Expo Aplikasi Manajemen MBP 2021 Diploma IV Manajemen Bisnis Perjalanan Politeknik Pariwisata Bali di Politeknik Pariwisata Bali, Nusa Dua, Bali, Jumat (7/5/2021) dengan tema “Professional Online Travel Expo and Collaboration”.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Suwirta menyampaikan, pariwisata Nusa Penida menyandang status terbaik pertama untuk destinasi backpacker terbaik di dunia. Pantai Kelingking sebagai pantai paling cantik di Asia Dive Travel Award 2020.

Wonderfull Indonesia Award 2018 peringkat kedua dalam Anugerah Pesona Indonesia (API) tahun 2016 dalam kategori berselancar dan tempat menyelam terpopuler. Terakhir, penghargaan destinasi populer di dunia tahun. baw

Baca juga :  GTPP Covid-19 Denpasar Ingatkan Desa/Kelurahan Zona Oranye Lebih Disiplin Prokes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.